Headlines News :
Home » , » Darni: Ganti Saja PANWASLU dengan PANWASDA

Darni: Ganti Saja PANWASLU dengan PANWASDA

Written By ichsan on Minggu, 04 Maret 2012 | 14.34


BANDA ACEH, Aceh News - Terkait dengan pemberitaan di media bahwa Panwaslu telah mengirimkan surat panggilan kepadanya, Darni mengatakan bahwa seharusnya Panwaslu harus memberitahukan kepadanya dulu sebelum dibeberkan di media.

“Saya kira panwaslu ada aturan, kalau mereka ada itu bukan ke koran dulu. Saya belum diberitahukan, tapi terakhir diberitahu. Saya tidak terima surat dua kali, tapi yang saya terima surat yang ditulis kedua,” kilahnya. Sabtu (03/03/2012) usai membuka acara Munas HKPSI III di Asrama Haji Banda Aceh.

Panwaslu harus bersikap arif jangan hanya darni –ahmad saja yang di awasi kalau begini terus ganti saja panwaslu dengan panwasda ( panitia pengawas darni-ahmad )kata darni kepada wartawan , hal ini terkait pemberitaan beberapa media yang di laporkan panwaslu  dugaan pelanggaran pilkada oleh pasangan calon gubernur/wakil gubernur Aceh, Darni M Daud dan Ahmad Fauzi ke Tim Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu), di Polres Lhokseumawe. Setidaknya ada dua dugaan pelanggaran yang dilaporkan, yakni indikasi kampanye di luar jadwal dan pemberian uang kepada tukang becak.

Secara pribadi, Darni mengharapkan agar tidak ada penundaan lagi untuk hari pencoblosan dan pemungutan suara. Dia berharap, pemilukada yang telah dijadwalkan pada April 2012 nanti dapat berjalan dengan lancar.

“Tapi saya berharap pemilukada kali ini tidak tertunda lagi, karena calon-calon ini sudah banyak kali rugi, saya sudah banyak habis energi banyak sekali. Masa lebih banyak habis masa persiapan daripada masa jabatan,” keluhnya. (van)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa