Headlines News :
Home » , » Kandidat Bupati dan Calon Gubernur Berkampanye

Kandidat Bupati dan Calon Gubernur Berkampanye

Written By ichsan on Rabu, 28 Maret 2012 | 23.28


SIGLI, Aceh News - Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Gubernur/Wakil Gubernur dan  Bupati /Wakil Bupati di gelar di sejumlah titik dalam Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya,menurut jadwal yang dikeluarkan KIP Pidie, ada 13 titik jadwal kampanye calon Bupati wakil Bupati Pidie yakni, Kecamatan Mila Kota Sigli, Simpang Tiga Indrajaya, Peukan Baro, Delima Muara Tiga, Padang Tiji Titeu, Tangse , Kembang Tanjong, Glumpang Tiga, Mutiara Barat.

Sedangkan Untuk kampanye kandidat gubernur/wakil gubernur berada disejumlah titik di Aceh, untuk Pidie, disiapkan lokasi Alun-alun Kota Sigli, namun karena massa kandidat gubernur diprediksikan membludak maka, KIP mengalihkan lokasi kampanye Gubernur di Lapangan Sepakbola Mutiara.

Seperti terlihat sejak hari perdana (24/03/2012) dimulai kampanye, para kandidat sangat antusias dan menggebu-gebu menyampaikan aspirasi dan program-program melalui visi- misi. seperti Cabup Sarjani Abdullah/M Iriawan melakukan kampanye di lapangan bola kaki  kecamatan Mila, Simpang Tiga  pasangan yang diusung dari Partai Aceh bernomor Urut (5), ini mendapat sambutan luar biasa derasnya dari peserta kampanye, Salman Ishak/Saifuddin Harun  bernomor urut (2) hari yang sama menyampaikan orasinya di Delima, lapangan Bola Kaki Reubee antusias warga juga terlihat tidak sepi, pasangan Ghazali Abbas Adan/Zulkifli HM Juned berkampanye di Alun-alun Kota Sigli, Simpang Tiga, Indrajaya ,mendapat sambutan luarbiasa dari pendukungnya, pasangan HT Khairol Basyar/MTA berkampanye di Tangse, Saiful Anwar/Sofyan berkampanye menyampaikan program-program pembangunan di Indrajaya, Gunawan/H.Adami Gade berkampanye diGlumpang Tiga, Tgk Yusri Ahmad/Helmi dan Pasangan Masri/Zainal masing-masing mereka menyampaikan visi-misinya di lapangan bola kaki Kec. Simpang Tiga dan Padang Tiji.

Amatan Aceh News pada hari tersebut, diseputaran lokasi Objek wisata Tringgadeng Pidie Jaya, ribuan masyarakat ikut hadir untuk memberi dukungan kepada Kandidat Gubernur Irwandi/Muhyan. Dan mereka (masyarakat red) mendengar visi-misi yang disampaikan oleh pasangan nomor urut 2 ini.

pasangan  benomor urut 4, di lapangan bolakaki Mutiara terlihat Muhammad Nazar/Nova menyampaikan visi misinya, pendukung kedua kandidat gubernur ini cukup ramai.Pada hari ini Kandidat Gubernur Irwandi-Muhyan di  Mutiara Beurenuen, sedangkan Zaini-Muzakir berkampanye di Arena Wisata Tringgadeng Pidie Jaya, masing-masing menurunkan massanya besar-besaran. Amatan media ini di sejumlah titik lokasi penyampaian kampanye berlangsung tertib, aman dan lancar, tampaknya pemilukada damai nyaris terwujud di Tanah Serambi Mekkah. (Has)    

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa