Headlines News :
Home » , , » Kantor Penyuluh Kehutanan Ambruk

Kantor Penyuluh Kehutanan Ambruk

Written By ichsan on Jumat, 10 Februari 2012 | 20.06


 SUBULUSSALAM. Aceh News - Kantor Badan Penyuluh Kehutanan (BPK) milik Dinas Perkebunan dan Kehutanan yang berlokasi di Desa Sikalondang Kecamatan Simpang Kiri ambruk akibat tidak dipelihara dibiarkan seperti bangunan tidak bertuan.
Pasalnya kantor tersebut sudah lama tanah tempat pondasi bangunan separuh dibawa arus air hujan, namun tidak ada niat dari Dinas tersebut untuk memeprbaiki, padahal kalau saat itu diperbaiki hanya modal tanah untuk menimbun agar tidak runtuh gedung tersebut sudah selamat.
Lagi pula Kantor tersebut persis dipinggir jalan umum dari Subulussalam menuju Runding, jadi tidak mungkin tidak tau, hanya saja tidak peduli uang Negara / rakyat hancur sia-sia.
Akibat hancurnya bangunan Kantor tersebut karena kelalaian dan tidak kepedulian Dinas terkait masyarakat yang lintas menyayangkan karena menurut mereka di Kota Subulussalam masih banyak warga tinggal di gubuk tidak memiliki rumah yang layak, kalua memang kantor bangunan dengan uang rakyat tersebut tidak difungsikan lagi apa salahnya diberikan ditempati warga yang tidak memiliki rumah atau pun disewakan, kenapa harus dibiarkan hancur ucap mereka dengan nada kesal sikap Dinas Bunhut yang tidak penduli terhadap runtuhnya kantor tersebut padahal bangunanya masih tergolong cantik belum ada pelru diperbaiki.
Saat wartawan mencoba menghubungi Kadis Bunhut Ir. T. Syamsunan melalui telepon selulernya namun tidak berhasil karena tidak aktif untuk mengkonfirmasi runtuhnya bangunan kantor tersebut. (RB)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa