Headlines News :
Home » , » Terkait Pembanguan Best Western

Terkait Pembanguan Best Western

Written By ichsan on Selasa, 17 Januari 2012 | 21.44


BANDA ACEH, Aceh News - Terkait pembangunan Best Western Hotel yang di tentang berbagai pihak di karenakan lokasinya sangat dekat dengan mesjid raya Baiturrahman Wali Kota Banda Aceh, Ir Mawardy Nurdin MEng,Sc menegaskan, bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh sampai saat ini belum menerina surat permohonan dari investor untuk membangun Best Western Hotel. Otomatis, belum ada pula Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang di keluarkan ini

Disampaikan Mawardy Nurdin, usai membuka seminar tentang Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan Berbasis Masyarakat di Balai Kota Banda Aceh, Sabtu (14/01/2012) yang diikuti 400 Guru se-Aceh.

Menurut Mawardy,  Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Banda Aceh sedikit pun belum pernah menerima surat permohonan dari investor yang akan membangun hotel tersebut.

“persoalan ini sudah saya tanyakan  ke KPTSP dan  belum ada surat permohonan yang masuk dari investor untuk pembangunan Best Western Hotel. Jadi untuk apa mempermasalahkan sesuatu yang belum ada,” tegasnya


Terkait persoalan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Hidup (Amdal) yang sudah dikeluarkan Komisi Amdal Provinsi Aceh, Mawardy mengaku tak pernah diberi informasi apapun oleh Komisi Amdal tersebut.

“Denahnya saja kami tidak terima, berapa lantai yang akan dibangun dan lokasi tepatnya di mana juga nama investornya tidak kami ketahui. Ini sesuatu yang dibesar-besarkan,” kata Mawardy. (van)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa