Headlines News :
Home » , , » Subulussalam Sukses Untuk E-KTP di Provinsi Aceh

Subulussalam Sukses Untuk E-KTP di Provinsi Aceh

Written By ichsan on Senin, 16 Januari 2012 | 23.23


SUBULUSSALAM. Aceh News - Berkat kerja keras Kadis Kependudukan/Capil Syafrianda, S.HUT.MM Kota Subulussalam menduduki Rangking I dalam perekaman E-KTP di Wilayah Provinsi Aceh.

Syafrianda mengatakan jumlah penduduk wajib KTP yang telah terekam sampai dengan Rabu (11/01/2012) sebanyak 77,25% dari jumlah 43401 orang wajib E-KTP.

Kesuksesan tersebut dicapai karena setelah keluar surat Edaran Menteri Dalam Negeri No.471.13/2927/SI tanggal 29/7-2011 menyusul surat perintah Walikota Merah Sakti, SH agar pelaksanaan perekaman E-KTP dimulai pada tanggal 3/10-2011 pihaknya langsung turun kelapangan untuk memantau pelaksanaan di Kantor camat masing-masing.

Melihat kondisi para masyarakat banyak yang tidak tertampung tegas Syafrianda saya langsung membuat pengumuman/menyebar ke Kampung-kampung agar wajib E-KTP yang tidak tertampung datang ke Kantor Dinas Kependudukan/Capil untuk direkam.

Bukan disitu saja Kadis Dukcapil Syafrianda pada awal Januari 2012 terjun ke Kampong-kampong sambil membawa peralatan/petugas untuk melaksanakan perekaman bekerja sampai larut malam agar penduduk yang wajib E-KTP dapat direkam tanpa mengganggu pekerjaan sehari-hari.

Sehingga banyak masyarkat Kota Subulussalam mengacungkan jempol kepada Kadis Kependudukan/Capil Subulusalam karena dinilai sangat gigih untuk membantu masyarakat dalam pelaksanaan E-KTP. (RB)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa