Headlines News :
Home » , » SMA 8 Banda Aceh Tingkatkan Kualitas Sekolah

SMA 8 Banda Aceh Tingkatkan Kualitas Sekolah

Written By ichsan on Minggu, 01 Januari 2012 | 23.56


BANDA ACEH, Aceh News - Lembaga pendidikan merupakan hal urgensi bagi kehidupan karena melalui pendidikan seorang dapat melakukan aktivitasnya dalam menunjang kehidupan yang lebih baik. Pihak kita tetap komit untuk menciptakan regenerasi yang memiliki akhlak mulia, siswa-siswi disini tetap kita bina dan dididik sesuai dengan aturan dan kurikulum sekolah, mereka wajib patuh dan taat pada tata-tertib sekolah selama mereka berada dilingkungan sekolah, ungkap Kepala SMA 8 Banda Aceh, Drs H A.Gani Yahya M.Pd pada Aceh News, Jumat (30/12).

Tata tertib tersebut lanjut Abdul Gani komitmen sekolah merupakan rambu-rambu sekolah yang tidak boleh dilanggar, kecuali ada siswa yang keluar untuk keperluan mendesak, hal itu dibolehkan namun mereka harus melalui verifikasi piket yang ketat. Jadi tidak sembarangan permisi, pergi atau pulang, seluruh tatib ini kita sampaikan bukan hanya kepada siswa, tetapi juga untuk orang tua mereka pada saat pendaftaran siswa dan kita buat juga MOU (buku perjanjian) didalamnya nerisi ketentuan dan tata tertib sekolah.

Dari sisi kualitas sekolah kita tingkatkan, mutu siswa juga sudah menjadi kewajiban guru, dimana kualitas SDM siswa menjadi prioritas disekolah ini, bukan hanya itu, selain les, siswa juga dibekali berangam pengetahuan, seperti sosialisasi, pencegahan penyalahgunaan narkoba” sosialisasi ini sangat tepat sebagai antisipasi dini bagi kalangan siswa dari pengaruh barang haram," dan materi itu disampaikan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh beberapa waktu lalu, serta menyerahkan sejumlah  buku saku tentang pencegahan narkoba untuk kebutuhan pustaka” pungkas Abdul Gani. (Has/Man)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa