Headlines News :
Home » , » SDN DASAN RAJA Terapkan Belajar Tehnololgi/Informasi Dan Komunikasi

SDN DASAN RAJA Terapkan Belajar Tehnololgi/Informasi Dan Komunikasi

Written By ichsan on Senin, 09 Januari 2012 | 23.01



SUBULUSSALAM. Aceh News - Kepala SDN Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Pemko Subulussalam terapkan bagi siswa/i untuk belajar Tehnologi Informasi dan komunikasi melalui layer lebar di sekolah, demikian disampaikan Kepala SDN Dasan Raja Adi Suiryo, S.Pd kepada Wartawan BN pada hari kamis (05/01-2012).

SDN Dasan Raja terletak di Kampong Lae Gambir Penanggalan mempunyai siswa/siswi 144 orang dari Kelas I s/d VI, diterapkan belajar melalui LCD Projektor, agar dapat mengetahui/memahami secara dini tehnologi/informasi dan komunikasi, karena ucap Adi Suiryo di jaman modern saat ini sangat dibutuhkan untuk kemajuan bagi anak sekolah terlebih nanti kedepan siswa/i memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP) dapat memperlancar mengikuti pendidikan, maka kami menetapkan belajar 1 x 1 minggu bagi siswa/i dengan secara bergantian menurut kelas masing-masing serta dibimbing guru yang faham alat komunikasi tersebut dan saya (Kep-red) tetap mendampingi ujar Suiryo.

Lebih lanjud dikatakan alat tersebut baru 1 bulan dimiliki setelah mendapat bantuan dari Dinas Sosial bantuan tersebut berupa Laptop, LCD, Projector, Printer, Screen Projector, karena software sudah lama tersedia dari DAK untuk digunakan ucap Adi Suiryo optimis murid didik nya dapat lebih memahami arti dari Tehnologi/Informasi dan Bahasa Inggris. (RB).
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa