Headlines News :
Home » , » PSSB Tampil Menggecewakan,Takluk 0 -1 Atas Pro Duta

PSSB Tampil Menggecewakan,Takluk 0 -1 Atas Pro Duta

Written By ichsan on Senin, 09 Januari 2012 | 22.40


BANDA ACEH, Aceh News - Kesebelasan PSSB Bireun kembali menelan pil pahit setelah di taklukan Pro Duta medan dengan skor 0-1 dalam lanjutan Liga Prima Indonesia divisi Utama di stadion H.Diemortala banda aceh 06/01/12.
Tampil dengan kostum putih-putih-putih tim kebanggaan masyarakat Bireun ini, tampil monoton dan sering membuat kesalahan sendiri antar pemain .

PSSB Bireun yang mayoritas pemain jebolan ex Paraguay dalam pertandingan tadi sore tampil kurang bertaji,anak-anak Bireun   lebih banyak memainkan bola-bola lambung dan agak individual dalam permainan .

Saat kick of menit-menit awal anak asuhan  Bahtiar juli langsung menekan jantung pertahanan Pro duta,lemah kordinasi antar pemain depan dan tengah membuat serangan yang di bangun PSSB kandas di jantung pertahanan pro duta justru PRO Duta hampir saja menjebol gawang PSSB melalui Heri Irwnasyah pada menit 17 tapi sayang tendangan nya masih menyamping.

Lemah nya pemain tengah PSSB membuat pemain pro duta lebih leluasa dalam memainkan bola ini terbukti beberapa peluang PRO duta yaitu pada menit 26 tandukan hardiansyah lubis melambung sedikit di atas mistar    dan menit 36 lagi-lagi hardiansyah lubis tendangannya  masih membentur tiang gawang.

Petaka pada menit 41bagi PSSB  ialah Xavi Perex Membuat  2500 pendukung PSSB terdiam. berawal dari tendangan sudut yang di lakukan pemain pro duta terjadi skrimit  di depan gawang PSSB    bola mentah  yang jatuh ke xavi,xavi  tidak menyiayiakan peluang sundulannya masuk dengan manis ke pojok kiri gawang yang di jaga Rahmanudin  skor 0-1 berakhir pada babak pertama.

Memasuki babak kedua pelatih Bireun Bahtiar juli menganti beberapa pemain tengah dan depanya pergantian ini sedikit mengubah permaian anak-anak Bireun,ini terbukti  terjadinya beberapa peluang bagi anak-anak Bireun.

Lalah pada menit 76 hansball pemaian Pro duta di dalam kotak penalti tidak bisa di manfaatkan oleh jawalandi  tendangan nya dapat di baca dengan baik oleh penjaga gawang Pro DUTA  Yudha Hananta  skor tetap tidak berubah masih keunggulan pro duta 0-1.

Kegagalan penalti sedikit membuat anak-anak Bireun  putus asa dan ini justru di manfaat kan pemain pro duta untuk menambah pundi-pundi golnya dan menciptakan beberapa peluang. sampai wasit saupraman meniup pluit panjang skor tetap tidak berubah 0-1 bagi kemenagan Pro duta.

Pada pertandingan itu wasit menghadiahkan 3 kartu kuning bagi pemain PSSB masing –masing Zoel Fadhi,Muarif dan Nendi fadriansyah. (van)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa