Headlines News :
Home » , » Pembangunan di Subulussalam Banyak Mubazir

Pembangunan di Subulussalam Banyak Mubazir

Written By ichsan on Senin, 16 Januari 2012 | 23.08


Subulussalam. Aceh News - Pembangunan yang dicanangkan Walikota Subulussalam Merah Sakti, SH untuk mensejahterakan masyarakat tidak sepenuhnya dapat dukungan dari Kepala Dinas yang diangkat.

Pasalnya banyak pembangunan dibuat Dinas tertentu hanya membuang-buang duit sama sekali tidak bermanfaat bagi masyarakat Kota Subulussalam.

Seperti halnya pembangunan kolam untuk pembibitan ikan bersumber dana APBK ratusan juta rupiah berlokasi di Sikalondang Kecamatan Simpang Kiri dan Singgersing Kecamatan Sultan Daulat, Pembibitan ikan tersebut sama sekali tidak berfungsi, demikian juga pabrik tepung tapioka yang dibangun Dinas Disperindagkop UKM berlokasi di Kampung Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri diresmikan Walikota pada bulan Januari 2010 lalu setelah peresmian pabrik beroperasi hanya dua bulan lalu rusak dan diperbaiki pada bulan Juni 2011 dengan biaya Rp.35.000.000,-

Tapi walaupun sudah diperbaiki Pabrik Tapioka yang ditunggu-tunggu masyarakat khususnya petani penanam ubi kayu sampai saat ini, Sabtu (14/01/2012) pabrik tersebut tidak beroperasi, sehingga masyarakat Kota Subulussalam menuding Dinas yang terkait hanya mencari keuntungan pribadi dengna berdalih mengatasnamakan masyarakat mendirikan pabrik tidak sesuai biaya dengan mutu mesin dipakai.

Untuk itu masyarakat Kota Subulussalam mengharapkan kepada Walikota agar menelusuri Pembangunan yang dibuat oleh Dinas-dinas kalau tidak bermanfaat agar ditindak sesuai hukum berlaku agar Kota Subulussalam kedepan bisa lebih maju dan bebas KKN. (RB).


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa