Headlines News :
Home » » Korban Pembrondongan di Aneuk Galong Meninggal Dunia

Korban Pembrondongan di Aneuk Galong Meninggal Dunia

Written By ichsan on Senin, 09 Januari 2012 | 23.14


SUKAMAKMUR, Aceh News - Setelah ditangani pihak RSUZ Banda Aceh satu dari tiga korban penembakan dikawasan pertokoan Aneuk galong kecamatan sukamakmur bernama gunarko (30 tahun) menghembuskan nafas terakhir, Jumat (06/01/2012) setalah ditangani 21 jam lebih.
   
Insiden pembrodongan pada 5/1 jam 19.36 WIB yang dilakukan oleh penembak misterius menimpa serombongan pekerja buruh bangunan pertokoan yang sedang beristirahat dibiliknya  serta mengakinbatkan tiga korban terluka gunarko(30) yang terakhir meninggal dunia,suwityo(35) dan Sutiko Anas(25) serta dirawat diRSU Zainal Abidin.
  
Gunarko yang baru empat bulan bekerja sebagai buruh bangunan, Korban meninggalkan seorang anak yang masih TK. Jenazah korban Penembakan akan diterbankan ke kampung halamannnya, Sabtu (07/01/2012).
   
Sementara itu teman sekerjanya sebanyak 18 orang, Sabtu (07/01/2012) berkumpul diPolsek sukamakmur untuk selanjutnya kembali kekampung halamannnya di semarang - jawa tengah. Selain itu beberapa pekerja lainnya yang bekerja sebagai buruh pemasangan jaringan telkomsel juga kembali kekampung halamannnya.(mti )
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa