Headlines News :
Home » , » Komisi lansia dilantik

Komisi lansia dilantik

Written By ichsan on Jumat, 06 Januari 2012 | 17.37

BANDA ACEH, Aceh News  - Pemerintah Kota Banda Aceh, Wakil Walikota Illiza Saad’dudin Jamal, Kamis (05/01/12) di Aula Pemko melantik 16 pengurus komisi lanjut usia (lansia) priode 2011-2014 yang seharusnya di tetapkan Juni 2011, dengan tujuan agar para orang tua lanjut usia mendapat kemudahan dan ini sudah diamanat kan oleh undang-undang. Agar Pemerintah Kota bisa mengoptimalkan, serta dapat menfasilitasi agar dapat mendidik karakter anak-anak yang selama ini sering berprilaku kurang sopan terhadap orang tuanya.

Orang tua kadang merasa kesepian apabila anak dan keluarganya kurang memperhatikan, dengan adanya komunitas lansia ini setidaknya mereka para lansia bisa saling berkomunikasi, menghibur diri bersenda gurau sesama mereka dan saat penggecekan kesehatan keliling bagi mereka, untuk lebih mudah mengurus pensiunan lansia, mudah-mudahan Pemko bisa memberikan perhatian lebih, ujar  Illiza.

Menjawab pertanyaan Aceh News terkait ada muatan POLITIK di pelantikan komisi lansia yang seharusnya di tetapkan pada Bulan Juni 2011 dan baru sekarang di lantik jelang Pemilukada ILiza membantah, ini tidak ada sama sekali hubungannya dengan politik dan semua kegiatan jangan di kait-kaitkan dengan politik.

Menurutnya amanah 5 Tahun yang harus di emban nya harus di selesaikan dan inilah tugas kami untuk menyelesaikanya komisi lansia adalah Tanggung Jawab Wakil Walikota.
Iliza juga mengharapkan ke depanya apa yang sudah kita laksanakan bisa di lanjutkan agar dapat lebih baik lagi harapnya. Dalam kegiatan tersebut  juga diberikan hadiah berupa bingkisan untuk para lansia. (van)



Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa