Headlines News :
Home » , » Kandidat dan Makna Nomor Urut

Kandidat dan Makna Nomor Urut

Written By ichsan on Senin, 02 Januari 2012 | 15.24


Senin (02/01) adalah merupakan Hari penetapan Nomor Urut Calon Gubernur/ Wakil Gubernur Aceh oleh KIP Aceh

Setelah penetapan Nomor Urut keempat Pasangan Calon, selanjutnya Aceh News menanyakan Makna dari masing-masing Nomor Urut kandidat yang akan maju pada PEMILUKADA 16 Februari 2012

Berikut Tanggapan Para Kandidat:




Tgk.Ahmad Tajuddin.AB dan Ir.H.Suriansyah (Independen) Nomor Urut 1 kalau dilihat maknanya ya tidak ada makna apa-apa, kemenangan tidak dilihat dari nomor urut, tapi dari seberapa besar kepercayaan rakyat yang akan diberikan kepada kami, nomor urut bagi kami tidak berpengaruh, sama semua.








Drh.H.Irwandi Yusuf, M.Sc dan Dr.Ir.Muhyan Yunan M.Sc,PhD (Independen) Nomor Urut 2 tidak ada makna Cuma angka, mungkin bermakna Periode Kedua.













Prof.Dr.H.Darni M Daud, MA dan Dr H.Ahmad Fauzi M.Ag (independen) Nomor Urut 3 maknanya memulai sesuatu itukan 1... 2…Tiiiga, jadi rakyat tidak akan cari ketempat lain, ini merupakan tanda-tanda Alam, semoga Rakyat Aceh tetap memihak kita, Nomor Urut 3 luar biasa















H.Muhammad Nazar S.Ag dan Ir.Nova Iriansyah,MT (PARTAI DEMOKRAT, PPP dan SIRA) Nomor Urut 4 bermkna KULAFA URRASYIDIN (4 Kafilah), lebih mudah lagi karena sama dengan Nomor Urut Calon Walikota/ Wakil Walikota Banda Aceh yang juga Nomor Urut 4. (T.A)  
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa