Headlines News :
Home » , » Ketaqwaan dan transparan modal utama

Ketaqwaan dan transparan modal utama

Written By ichsan on Selasa, 03 Januari 2012 | 22.59


BANDA ACEH, Aceh News - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Aceh Drs. H. Ibnu Sa’dan, M.Pd, menghimbau agar  jajaran di Kemenag Aceh untuk menjaga citra, ikhlas bekerja dan bersih dari korupsi.

“Pegawai Kemenag di Aceh harus berkomitmen dari atas hingga ke bawah agar dapat bekerja dengan ihklas dan bebas dari korupsi sesuai arahan Menteri Agama RI Suryadharma Ali,” kata Ibnu, Selasa (03/01/2012) usai memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke 66 di Asrama Haji Banda Aceh.

Untuk itu, sebutnya, telah disusun beberapa langkah-langkah strategis agar  terhindar dari masalah korupsi seperti memperkuat ketaqwaan dan semua pegawai dalam bekerja harus transparan.ini yang harus kita tanamkan bagi pegawai.

Lebih lanjut ia  mengatakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan tahun 2012 ini akan dibuat sesuatu kebijakan terutama pada kepala sekolah madrasah baik negeri maupun swasta.

“Kepala sekolah harus memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas, setelah itu baru kita buat program pendukung supaya kualitas sekolah madrasah dapat atau jika bisa melebihi sekolah umum,” terangnya

Sementara itu, Assisten II Setda Aceh Ir.T.Said Mustafa yang mewakili Gubernur Aceh mengatakan tema yang digunakan Kemenag RI sudah sangat tepat, sebab isu korupsi ini sudah menjadi isu central pada pemerintahan SBY Dengan tema itu, hendaknya bukan saja Kanwil Kemenag Aceh yang menjalankan tetapi semua intansi wajib melaksanakan, supaya pemerintah baik dan bersih dari isu korupsi,” ujarnya.


Pada acara tersebud, juga dilakukan pemberian santunan bagi 75 anak yatim, yang secara simbolis diterima oleh 25 orang oleh Assisten II.(red)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa