Headlines News :
Home » , » Adanya TC Politik di Birokrasi Kota Banda Aceh

Adanya TC Politik di Birokrasi Kota Banda Aceh

Written By ichsan on Kamis, 05 Januari 2012 | 01.26

  • Irwan Johan: Optimis Dianggap Kuda Hitam  
BANDA ACEH, Aceh News - Terkait  pemberitaan di Aceh News yang pernah di lontarkan calon Walikota Banda Aceh Mawardi Nurdin tentang calon saingan Mawardi di Pemilukada nanti yang mengatakan hanya pasangan Aminullah – Muhibban yang dianggap saingan terberat yang lainya hanya sebagai pasangan pengembira saja, peryataan ini di tanggapi serius oleh Irwan Johan.

Di Jumpai Aceh News di salah satu Café di Banda Aceh (04/01/2012) Irwan Johan mengatakan, Baginya peryataan Mawardi sah - sah saja dalam dunia politik, ini salah satu stategi untuk menjatuhkan pamor kandidat lain dan ini bukan satu gangguan bagi nya secara teknis pasangan Mawardi - Iliza mungkin sangat kuat dari pada pasangan yang lain karena beliau dari Incumbent tetapi bukannya kami pesimis justru kami optimis dengan di jadikan kuda hitam yang tidak di perhitungkan justru malah membuat kejutan, pada nantinya.

Apalagi dukungan sekitar  6 ribu lebih dari Masyarakat Kota Banda Aceh yang telah mengikrarkan kesetiaan dan dukungan nya kepada pasangan Irwan - Alamsyah ini membuktikan keseriusan bagi kami untuk maju, menjadi Orang nomor 1 di Banda Aceh, walaupun kami dianggap kuda hitam tetapi kami siap debat terbuka dengan calon - calon lainya, jelasnya.

Terkait TC PNS yang di naikan Walikota Banda Aceh menjelang Pemilukada Timses Irwan - Alamsyah M.fauzan mengatakan, pada dasarnya masyarakat  memang mengiginkan kesejateraan, tetapi kenaikan TC PNS Kota Banda Aceh yang tiba-tiba ini, membuktikan bahwasanya Walikota Mawardi menginginkan dukungan dan simpatinya dari birokrasi serta keluarga PNS sendiri selain dukungan partainya katanya.

Menurutnya jangan hanya PNS saja yang di sejahterakan, tapi seluruh masyarakat kesejateraan nya juga harus di perhatikan. Untuk APBK 2012 misalnya  70 % nya hanya diperuntuhkan untuk belanja aparatur. Seharusnya perbandinganya fity-fity  50 % aparatur 50% nya untuk rakyat ini menunjukan adanya TC politik yang di luncurkan Mawardi.  (van)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa