Headlines News :
Home » » Tabrak Lari, pegendara sepeda motor terjatuh

Tabrak Lari, pegendara sepeda motor terjatuh

Written By ichsan on Sabtu, 31 Desember 2011 | 20.12


BANDA ACEH, Aceh News – Sekitar Pukul 15.15 Wib dini hari, salah seorang pemuda yang mengendarai becak barang menabrak seorang wanita pengendara sepeda motor Honda karisma 125D dengan plat BL 3692 ND. Mirisnya, pengendara becak barang yang menabrak sepeda motor tersebut langsung kabur melarikan diri setelah melihat korbannya terjatuh. Kejadian tersebut terjadi disimpang empat jalan T.Iskandar muda Punge Blang cut, tepatnya dipersimpangan depan gapura replica kapal PLTD Apung, Sabtu (31/12). Pemuda yang mengendarai becak barang langsung tancap gas kabur menuju kearah punge jurong

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejarnya, pas dipersimpangan jembatan punge jurong pemuda tersebut berhasil ditangkap oleh warga, Lalu pemuda tersebut dibawa kembali ke persimpangan tempat awal terjadinya tabrakan, dengan diarak warga berjalan kaki, sedangkan becak barangnya ditinggalkan begitu saja dipingir jalan dekat jembatan punge jurong.

Sesampai dipos jaga simpang punge pemuda tersebut di introgasi oleh beberapa warga yang sedang berada dipos bersama korban wanita.

Saat warga menanyakan identitas pemuda tersebut, dia mengatakan tidak punya KTP, kemudian warga langsung memboyongnya ke Polsek Ulele untuk diserahkan ke pihak berwajib, agar diproses lebih lanjut oleh kepolisian yang berwenang menangani kejadian kecelakaan lalulintas.


Menurut penuturan korban, memang tidak terjadi luka parah, tapi saya sangat kesal karna pemuda yang menabrak saya langsung kabur “maunya kan kita bisa selesaikan secara kekeluargaan dengan meminta ma’af,” ujar korban.


Memang dipersimpangan Empat Punge Blang Cut, sangat rawan terjadinya kecelakaan, diharapkan kepada Pemerintah, agar adanya solusi agar persimpangan tersebut tidak lagi rawan kecelakaan. (icn)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa