Headlines News :
Home » , , » Bank Aceh Hasilkan 200 Lebih Kantong Darah

Bank Aceh Hasilkan 200 Lebih Kantong Darah

Written By ichsan on Kamis, 29 Desember 2011 | 18.16


BANDA ACEH, Aceh News - Dalam rangka memperingati 7 tahun tsunami aceh Bank Aceh berkerja sama dengan PMI aceh mengelar donor darah bagi karyawan-karyawati , nasabah Bank Aceh dan juga terbuka untuk masyarakat umum yang dengan suka rela mau mendonor darahnya, donor darah ini berlangsung di lapangan parkir Bank Aceh, Kamis (29/12).

Tujuan di adakan donor darah ini selagi berguna untuk kesehatan juga untuk membantu PMI agar stok darah di Banda Aceh mencukupi.

Ketua pelaksana donor darah Bank Aceh Amal Hasan menjelaskan, aksi donor darah ini nantinya akan di sumbangkan ke PMI yang nantinya bisa di peruntuhkan bagi masyarakat yang membutuhkan darah  dan di harapkan bukan hanya Bank Aceh yang mau melakukan aksi donor darah seluruh Bank-Bank lain maupun stakeholder yang ada di Banda Aceh juga mau melakukan aksi donor darah.

Bank Aceh telah melakukan aksi donor darah secara berkala setiap 3 bulan sekali ,ini penting bagi kita semua karena  setetes darah sangat berarti bagi kehidupan manusia,apalagi stok darah di PMI selalu kurang kebutuhanya mudah-mudahan dengan adanya aksi donor darah ini setidaknya bisa membantu.

Amal hasan juga berharap pada aksi hari ini setidaknya ada 200 lebih kantong darah yang bisa di hasilkan untuk di sumbangkan ke PMI Banda Aceh dan Bank Aceh juga berencana akan membuat aksi yang lebih besar lagi yang bisa melibatkan unsur masyarakat. (van )
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa