Headlines News :
Home » , , » MUHYAN TINGGALKAN "RAPOR MERAH" UNTUK RIZAL

MUHYAN TINGGALKAN "RAPOR MERAH" UNTUK RIZAL

Written By ichsan on Selasa, 15 November 2011 | 02.07


BANDA ACEH, Aceh News

Mantan Kepala Dinas Bina Marga dan Cipta Karya (BMCK) Aceh, Dr.Ir. Muhyan Yunan, M.Sc (Hw.Eng) mengakui bahwa dia melepaskan jabatan dalam keadaan ber Rapor Merah, namun dia sangat yakini penggantinya yaitu Ir.Rizal Aswandi,Dipl.SE, dapat memberikan kontribusi yang besar, sehingga dalam Waktu 1,5 Bulan kedepan Rapor yang semula Merah akan berubah menjadi Hijau, hal itu disampaikan Calon Wagub Aceh yang berpasangan dengan Irwandi Yusuf saat apel dan acara Lepas Sambut antara dirinya dengan Rizal Aswandi di halaman Kantor BMCK Aceh(14/11)

“dalam kesempatan ini, saya katakan bahwa dinas BMCK kita sudah terbiasa dengan suka dan duka, Sukanya adalah Anggarannya yang paling banyak, sementara Dukanya selalu mendapat sorotan, seperti hari ini, kita masih berapor Merah karena serapan Anggaran kita baru sekitar 40%, namun saya yakin dibawah kepemimpinan Pak Rizal Aswandi, dalam waktu 1,5 Bulan kedepan Rapor yang semula Merah akan berubah Hijau dan yang paling penting akan Naik Kelas,” kata Muhyan.

Muhyan menjelaskan, penggantinya sekarang adalah juga orang PU dan merupakan Partnernya didinas Perhubungan Aceh. “untuk saudara ketahui, Pak Rizal Aswandi bukanlah orang baru di PU, beliau juga adalah orang PU, dan sempat menjadi Partner saya didinas Perhubungan,” jelas Putra Pantai Barat Selatan ini.

Dalam acara tersebut Muhyan Yunan meminta agar para Pegawai didinas BMCK, untuk terus menuntut Ilmu dan sesama Pegawai jangan saling bersaing. “saya harapkan sekali lagi agar anda semua jangan pernah berhenti menuntut Ilmu, terus mengikuti Pendidikan, dan sesama Pegawai jangan saling bersaing, tunjukan kemampuan dan keahlian serta prestasi anda sehingga mendapat penilaian dari Atasan, sesama bis kota jangan saling mendahului, bek chot gateh” kata Muhyan didepan para Kabid dan seluruh Pegawai BMCK Aceh.

Sementara itu Ir.Rizal Aswandi,Dipl.SE mengungkapkan, mulai hari ini Dinas yang baru dipimpinnya akan mengintensifikasi penyebab terjadi Rapor Merah, "Saya tegaskan kepada kita semua, mulai Hari ini sampai Malam nanti, kita akan mengintensifikasi penyebab kita mendapat Rapor Merah, kalau masalahnya dari Rekanan, kita akan panggil mereka, namun bila dari kita harus segera kita perbaiki, intinya dalam Waktu dekat Rapor kita harus berubah Warna dari Merah ke Kuning dari kuning menjadi Hijau," tegas Rizal.

Disisi lain Rizal Aswandi menambahkan, bahwa Dirinya telah menjadi Pegawai PU sejak Tahun 1988, tepatnya di Tahun 2005 setelah 17 Tahun megabdi di PU dia pindah ke Sabang, setahun kemudian dia bergabung diPerhubungan kala Muhyan menjadi Kadis sewaktu itu, 3 Tahun menjadi partner Muhyan dan pada Tahun 2009 bekerja di Badan Kesinambungan Rehabilitasi Aceh (BKRA), Tahun 2010 di Balai Pendidikan latihan (DIKLAT), dan setahun kemudian tepatnya Tanggal 10 November menggantikan posisi yang di tinggal Muhyan Yunan, sebagai kadis BMCK, Sementara Muhyan harus mengundurkan diri karena berniat Maju sebagai Calon Wakil Gubernur bersama Calon Gubernur Aceh Drh.H.Irwandi Yusuf, M.Sc. (T.A)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa