Headlines News :
Home » , , » GAS ELPIJI 3Kg, ADA INDIKASI DIENDAPKAN

GAS ELPIJI 3Kg, ADA INDIKASI DIENDAPKAN

Written By ichsan on Rabu, 16 November 2011 | 03.55

BANDA ACEH, Aceh News-

Kelangkaan Gas Elpiji kembali terjadi di Banda Aceh, dalam beberapa hari ini Gas Elpiji ukuran 3 Kg dan 12 Kg susah di dapatkan baik di eceran maupun pangkalan yang memsubsidi Gas.

Pantauan Aceh News di beberapa tempat Seputaran Kota Banda Aceh Selasa (15/11), Gas Elpiji langka di pasaran. “Elpiji kosong Bang udah Dua Hari tidak diantar dari Pertamina” Kata Sabri salah satu pengecer Gas Elpiji di seputaran Setui. kepada Wartawan Media ini.

Lain ceritanya dengan Seorang Ibu Rumah Tangga yang mengaku sudah Satu Jam muter-muter Kota Banda Aceh hanya untuk mencari Gas Elpiji.

Bagaimana mau masak kalau Gas aja susah carinya, dulu-dulu Minyak Tanah yang susah sekarang Gas juga Langka, apa mungkin kembali, memakai kayu bakar seperti zaman dulu kata Ibu Tina Warga Punge Blang Cut .

Pertamina harus bertanggung jawab dengan kelangkaan ini dan jangan-jangan ada pihak pihak tertentu yang sengaja menimbun Gas Elpiji, untuk mencari keuntungan Besar, ujar Ibu separuh baya dengan nada kesal. Mohon Pemerintah Daerah dan pihak Pertamina mau memyikapi persolan ini, ujar nya. (van)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa