Headlines News :
Home » , » JEMBATAN LAYANG PIJAY BERFUNGSI AWAL 2012

JEMBATAN LAYANG PIJAY BERFUNGSI AWAL 2012

Written By ichsan on Jumat, 25 November 2011 | 19.53

GAMBAR JEMBATAN LAYANG, KABUPATEN PIJAY.


BANDA ACEH, Aceh News Jembatan layang yang dibangun dengan dana APBN dan APBA secara multiyears di Kabupaten Pidie Jaya(PIJAY), tepanya yang menghubungkanSimpang Tiga, Meureudu menuju arah pusat Pemerintahan kabupaten Pijay, pembangunannya kini hamper rampung dan dipastikan siap awal tahun 2012 sudah dapat difungsikan.

Direktur utama PT. Wanita Mandiri Perkasa Ir.T. Zoelbaharsyah sebagai pelaksana proyek senilai 72 Milyar itu, kepada Aceh News di DPD 1 Partai golkar Aceh. Jum’at (25/11) mengatakan, jembatan layang di Kabupaten Pijay yang panjangnya1600 meter (800 meter satu jalur-red), telah rampung 95 %.

“Jembatan layang ini dibangun dengan dana bantuan APBN dan APBA, sementara kontraknya secara multiyears, selama 3 tahun sampai akhir tahun 2012, namun pekerjaan tersebut kami selesaikan dalam jangka 2 tahun, Insya Allah Januari 2012 jembatan tersebut sudah selesai dengan sempurna dan siap difungsikan,” kata Ir.T. Zoelbaharsyah didampingi Taufik Almusawwar dan Muhammad Junaidi (pengurus KNPI).

Zoelbaharsyah yang juga ketua Partai Golkar Pidie itu, , atau yang akrab disapa cutbang menambahkan, terkait tenaga kerja yang terlibat dalam pengerjaan jembatan layang tersebut tidak banyak jumlahnya, karena proyek ini memakai system pabrikasi.(T.A).






Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa