Headlines News :
Home » , » BANK ACEH, UTAMAKAN PELAYANAN

BANK ACEH, UTAMAKAN PELAYANAN

Written By ichsan on Senin, 14 November 2011 | 17.32


MEUREUDU, Aceh News-

Pelayanan sebuah Bank, bagi Masyarakat luas begitu urgen sebab tanpa pelayanan yang baik dan penuh keramahtamahan, tentu nasabah kurang respek terhadap sebuah Bank tersebut. “pihak kita tentunya, mengutamakan pelayanan nasabah seoptimal mungkin, keramahan dan pelayanan cepat memberi kontribusi bagi nasabah untuk berinteraksi selalu dengan Bank Aceh, selama ini model yang kita tawarkan bagi masyarakat luas sehingga kedekatan kita dengan masyarakat terkait selalu” ujar Iskandar SE pada media ini di ruang kerjanya, Kamis (10/11) lalu.

Lanjut Iskandar Bank Aceh ini, baru Setahun lebih ditetapkan sebagai Cabang sebelumnya berstatus Capem (cabang pembantu), syukur kini kita sudah meraih 80 persen lebih nasabah, ini juga menunjukan ada kenaikan yang signifikan dibanding pada peringkat Capem.

Terkait dengan pelayanan kredit, juga terbuka luas khususnya PNS, sedangkan kredit proyek juga tersedia kecuali itu, pihak mereka sesuai dengan permintaan Direksi Pusat Bank Aceh, untuk mengajukan kontrak kerjasama, tentu dengan agunan yang akuntabel dan terperinci, terang Iskandar. ” Terkait dengan penyaluran dana yatim sebesar Rp 1.800 juta/anak, hal itu mengacu kepada data yang kita terima dari dinas PK, sedangkan posisi kita hanya sebagai intermediasi” pungkasnya santun. (Has)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa