Headlines News :
Home » , » M. Zahlawi Keuchik Bak Sukon Mudasir di Lamsie

M. Zahlawi Keuchik Bak Sukon Mudasir di Lamsie

Written By ichsan on Selasa, 18 September 2012 | 22.28


BANDA ACEH, Aceh News - Camat Kuta Cot Glie, Ilyas Spd, melantik M. Zahlawi sebagai Keuchik Gampong Baksukon Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar,  periode 2012-2018 di Meunasah setempat Senin,(17/09/2012).

Muhammad Zahlawi dalam sambutannya mengajak kepada warga untuk saling membantu dalam kepemimpinnya, menuju gampong kearah yang lebih baik. Sementara di Gampong Lamsie Kecamatan setempat, Camat Ilyas SPd, juga melantik Mudasir sebagai Keuchik baru periode 2012-2018. Pada Selasa (18/09.2012). Mudasir berharap dukungan dari semua pihak, saling koordinasi antar sesama perangkat desa apabila ada perselisihan di desa itu.

Sementara Camat Kuta Cot Glie Ilyas SPd, berharap kepada Keuchik yang baru dilantik ini benar-benar menjalankan amanah yang sudah dipercayakan oleh warganya kepadanya, semoga gampongnya menjadi lebih baik, dan maju dalam berbagai bidang kegiatan, seraya mengucapkan terima kasih kepada Keuchik lama yang sudah berjasa untuk desanya yang dipimpin,  

Lanjut Ilyas. Pada Pelantikan turut ikut serta Muspika setempat, Ketua Ippermata Muklis SHum, Tokoh Masyarakat, Unsur Ulama, Tokoh Pemuda, dan warga setempat. (mk)  
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa