Headlines News :
Home » , » FORSIAR Silaturahmi dengan Gubernur Aceh, Bupati dan Walikota

FORSIAR Silaturahmi dengan Gubernur Aceh, Bupati dan Walikota

Written By ichsan on Selasa, 25 September 2012 | 19.50


LAMBARO, Aceh News - Forum Silaturahmi masyarakat Aceh rayeuk (FORSIAR), mengadakan silaturahmi dan Halal Bi Halal di mesjid Babusalam Lamteungoh, kecamatan Ingin Jaya, Sabtu (22/09/2012). Silaturahmi tersebut sekaligus peusijuk Gubernur zaini Abdullah, Bupati/wakil Bupati Aceh Besar serta walikota Banda Aceh dan Sabang.

Peusijuek dilakukan oleh pemangku Wali nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar, ketua MAA Badruzaman Ismail kepada Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah/Syamsulrizal M.kes, Walikota Banda Aceh Mawardi Nurdin, Walikota Sabang Zulkifli H.Adam/Nazaruddin.

Dewan Pembina  Forsiar Sanusi Wahab, Zaini Abdullah-Gubenur Aceh, pemangku wali nanggroe Malik Mahmud Al-haytar turut memberi sambutannya dan tausiah oleh Tgk.H.faisal Ali, Pimpinan Dayah Ulul Sukamakmur Sibreh dan diakhiri makan nasi, Bu Kulah kuah sie lemoe bersama ratusan undangan dan masyarakat Aceh Besar yang hadir Pada acara tersebut.

Khalid wardhana S.Ag sekretaris panitia mengatakan, bahwa acara silaturahmi dan halal bi halal masyarakat Aceh Besar dengan Pemkab Aceh Besar, Kodya Banda Aceh dan Sabang ini untuk memperkuat silaturami, pesatuan dan kesatuan dalam membangun ketiga daerah tersebut

Pemangku wali nanggroe malik Mahmud dalam sambutannya mengatakan, bahwa ketiga daerah Aceh Besar, Sabang dan Kodya Banda Aceh sangat berperan penting dalam bidang perdagangan terutama dalam perdagangan rempah-rempah, ”Aceh pernah berjaya dengan perdagangan rempahnya” sebutnya.

Potensi ini juga terdapat dikabupaten lain yang telah dikunjunginya sejak kepulangannya tahun 2006 silam ke Aceh.”Kini kita kembalikan lagi kejayaan Aceh”, harapnya (mti)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa