Headlines News :
Home » , » Camat Kuta Cot Glie Lantik Keuchik Keumireu

Camat Kuta Cot Glie Lantik Keuchik Keumireu

Written By ichsan on Selasa, 04 September 2012 | 21.09


BANDA ACEH, Aceh News - Camat Kuta Cot Glie Ilyas, S.Pd melantik  dan mengambil sumpah jabatan Abdul Aziz secara resmi sebagai keuchik baru Gampong Keumireu, Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar periode 2012-2017, yang menggantikan Pj. Keuchik Medi Ismaidi Selasa, (04/09/2012) yang berlansung di Meunasah setempat. 

Abdul Aziz dalam dalam sambutannya mengajak kepada segenap warganya untuk mufakat dan musyawarah jika ada permasalahan di gampong, dan saling mendukung berbagai kegiatan di gampong demi kemajuan Gampong kita ini, ajak Aziz.

Sementara Ilyas S.Pd, Camat Kuta Cot Glie, dalam siaran pers yang diterima Aceh News, berharap kepada Keuchik yang baru dilantik untuk memegang teguh amanah, dan kepercayaan yang telah diberikan oleh warga secara demokrasi kepada saudara Abdul Aziz, dan ucapan terima kasih kepada Pj. Keucik Lama Medi Ismaidi, yang sudah menjalankan roda pemerintahan di gampong dengan sukses dan baik. Harap Ilyas

Turut dihadiri, Kapolsek Kuta Cot Glie Iptu Zainuddin, Danramil Indrapuri Kapten Nurmansyah, Danpos Kuta Cot Glie Serma Fauzi, Imum Mukim Lamleuot Fauzi, Ketua Ippermata Muklis SHum, Imam Masjid Baital Ma’bud Lamleuot Tgk As’Ad, kaum perempuan, pemuda, dan warga setempat.(mk).
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa