Headlines News :
Home » , » kebakaran toko menjadi tontonan warga kota banda aceh

kebakaran toko menjadi tontonan warga kota banda aceh

Written By ichsan on Jumat, 06 Juli 2012 | 00.45

BANDA ACEH, Aceh News - Wartawan Aceh News yag sedang berada dilokasi kebakaran melaporkan, hinga pukul 22.30 wib sudah tiga ruko dilalap sijago merah, tepatnya di depan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Kebakaran tersebut diperkirakan saat Shalat insya berlangsung, Kamis (05/07/2012) malam.  Sampai berita ini diturunkan Belum diketahui apa penyebab dari kebakaran tersebut.                                      



sederetan Pertokoan yang terbakar, yaitu Simbun Sibreh, toko Ramai dan toko Sejahtera Florist. Lokasi pertokoan ini berdekatan dengan Kantor Telkom dan Infokom. 


Tampak dilokasi, Mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api agar tidak menjalar kepertokoan yang lainnya pasca kebakaran terjadi, belum diketahui apakah ada korban jiwa dan berapa kerugian yang dialami oleh pemilik toko tersebut.



Masyarakat Kota Banda Aceh terlihat memadati ruas jalan didepan lokasi kebakaran. karena mereka (masyarakat red)  ingin melihat lebih dekat kobaran api yang sedang melalap pertokoan itu, hinga membuat kemacetan dan menyulitkan pemadam kebakaran mencapai lokasi.
-Macet panjang hinga pasar aceh
Terlihat mulai dari lokasi kebakaran hingga sepanjang jalan diponogoro menuju kepasar Aceh terjadi kemacetan panjang, akibatnya masyarakat yang ingin kembali kerumah harus menunggu antrian hingga 30 menit, baru setelah itu terlepas dari kemacetan. (Icn)






Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa