Headlines News :
Home » , » M. Zahlawi Geuchik Baru, Gampong Baksukon

M. Zahlawi Geuchik Baru, Gampong Baksukon

Written By ichsan on Senin, 02 Juli 2012 | 22.44


BANDA ACEH, Aceh News - M.Zahlawi terpilih sebagai Geuchik baru Gampong Baksukon Kecamatan Kuta Cot Glie Aceh Besar periode 2012-2018 di Meunasah setempat, Senin (02/07/2012). Menggantikan Geuchik yang lama Tarmizi,

M.Zahlawi menggungguli suara terbanyak setelah bersaing dengan dua pasangan calon lainnya, yaitu Azhar 75 suara, Munir 20 suara, dan M Zahlawi 193 suara, jadi M.Zahlawi berhak memimpin Gampong itu.

M Zahlawi, sebagai Geuchik baru dalam sambutannya mengajak segenap perangkat Gampong, Masyarakat, dan Pemuda setempat untuk bersatu, kompak dalam membangun Gampong kearah yang lebih maju dalam berbagai bidang baik keagamaan, sosial, dan pembangunan, harap Zahlawi didampingi Ketua Pemilihan Rizwan.

Sementara Camat Kuta Cot Glie Ilyas Spd, yang hadir memfasilitasi dan menyaksikan prosesi pemilihan Geuchik tersebut berharap kepada Geuchik baru untuk lebih pro aktif membangun gampong, saling koordinasi dan kerjasama antar sesama perangkatnya. Turut dihadiri, Mukim Lamleuot Fauzi, Ketua IPPERMATA Muklis, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan warga setempat. (mk)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa