Headlines News :
Home » , , » DPD LETUPAN Aceh adakan Serangkaian Kegiatan

DPD LETUPAN Aceh adakan Serangkaian Kegiatan

Written By ichsan on Jumat, 22 Juni 2012 | 22.22


BANDA ACEH, Aceh News –    DPD(LETUPAN) Lembaga Terpadu Pemasyarakatan Anti Narkoba Aceh. Akan melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya diskusi Panel HANI 2012 dengan Thema: “Dengan Hani Galang Kebersamaan Dalam Mewujudkan Kesalehan Social Untuk Memerangi Kejahatan Narkoba” dan sekaligus dilaksanakan pengukuhan pengurus Letupan Aceh Periode 2012 – 20017 kegiatan ini akan dilaksanakan pada Tanggal 25-26 juni  2012 yang direncanakan akan berlangsung diaula Hotel Permata Hati Banda Aceh

Ketua Umum DPD LETUPAN Aceh, Mirza Ibrahim, S.Ikom di Dhapu kupi Jum’at (22/06/2012)Sore mengatakan, kegiatan ini tidak lain adalah untuk memberi pemahaman kepada kita semua karena betapa pentingnya dan tanggungjawab kita kepada sesama tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba. Oleh karena itu LETUPAN merupakan mitra Pemerintah yang sama-sama berusaha untuk mengatasi masalah-masalah yang berkaitan dengan Narkoba.

Ditempat yang sama saat kupi bareng, juga hadir ketua panitia pelaksana kegiatan Mahdi Andela S.Pd, beliau mengatakan, adapun peserta yang ikut dalam diskusi panel HANI 2012 ini diantaranya, OKP Pemuda dan Mahasiswa Se-Kota Banda Aceh dan Aceh Besar yang berjumlah 100 orang.

Lanjutnya, acara ini nanti akan dibuka langgsung oleh Sekda Provinsi Aceh Bapak T.Setia Budi. “Adapun pemateri pada acara tersebut, yaitu Ketua Umum DPP Yayasan Letupan Pusat, Garda Nusantara Pusat, BNN Aceh, KNPI Aceh, YAKITA Aceh dan juga dari Tokoh Per Bankan Aceh”, Ujarnya. (icn)  
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa