Headlines News :
Home » , » Warga Merasa Resah Oleh Komplotan Remaja Konsumsi Alkohol

Warga Merasa Resah Oleh Komplotan Remaja Konsumsi Alkohol

Written By ichsan on Kamis, 10 Mei 2012 | 09.32


PANTONLABU, Aceh News - Warga sekitar kawasan kota Pantonlabu, Aceh Utara, baru -baru ini resah akibat sejumlah komplotan remaja tanggung ketagihan mengonsumsi sejenis obat luka berakohol.

Salah seorang warga lorong  PLN, Kota setempat yang tidak ingin disebut namanya kepada Aceh News Selasa (08/05/2012) mengatakan, Sejenis obat berakohol itu dijual resmi didepot -depot terbuka dalam bentuk bungkusan botol berisi 100 Milli gram dengan aturan pakai hanya untuk menyembuh luka pada kulit, mereka mengonsumsinya karena obat yang dijual itu mengandung zat antiseptic alkohol.

"Di dekat doorsmeer saya, sering saya temui mereka lagi enak-enakan dengan alkohol itu hingga larut malam. Para remaja berusia 19 tahun hingga pada bocah berkencur, mereka mengaduk obat itu dalam minuman kalengnya dan selanjutnya diminum"

Ia menambahkan, Akibat keseringan para remaja berolok itu, baru-baru ini sejumlah dua unit mesin jahit (Singer) miliknya hilang dicuri sekelompok remaja.

" Saya khawatir sekali, obat itu mengandung Antiseptic Pelarut, akibat ketagihan mereka nantinya dapat imbas menganggu warga" Katanya. (Jamal)

Keterangan Photo : salah satu botol yang ditunjukan warga hasil bekas konsumsi para remaja tanggung, botol yang berisi 100 milligram ini mengandung alkohol 70 % dan antiseptic, (Jamal)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa