Headlines News :
Home » , » 10 Karyawan Operator Pom Bensin SPBU Simpang Jam, Mogok Kerja

10 Karyawan Operator Pom Bensin SPBU Simpang Jam, Mogok Kerja

Written By ichsan on Jumat, 27 April 2012 | 11.02

BANDA ACEH, Aceh News - Sekitar 10 Karyawan Bagian Operator Pom Bensin, SPBU Simpang Jam Banda Aceh datang ke kantor redaksi aceh news, Kamis (19/04/2012) mereka meminta agar di beritakan tentang pihak SPBU simpang jam, yang mereka nilai sangat menekan mereka dalam bekarja sebagai operator pom bensin di SPBU milik pak haji tersebut    

Menurut Mantan operator pom bensin bersama rekan-rekannya yang sudah lama bekerja di SPBU simpang jam dan tidak mau disebutkan namanya di media ini mengatakan, kami sangat tertekan bekerja di SPBU itu dikarenakan banyak tekanan–tekanan dari pihak pengawas lapangan operator pom bensin dan juga dari Manager SPBU itu sendiri, dan lagi pula kami tidak diberikan pelayanan Asuransi kesehatan.


“Sebenarnya kami tidak berencana untuk keluar dari SPBU simpang jam sebagai tenaga operator pom bensin, tapi kami hanya meluapkan kekecewaan kami atas tekanan-tekanan yang selama ini kami alami, dan juga agar pemilik SPBU pak haji mengetahuinya, kenapa kami yang berjumlah 10 orang ini mogok dari kerja” ujar Mantan operator pom bensin. 


Lanjut para mantan operator yang mengharapkan kepada pihak SPBU, agar kedepan operator yang baru nantinya tidak terjadi lagi hal yang sama seperti yang telah kami alami, “Kami yang sudah mengalami tekanan dalam bekerja di SPBU tersebut ya sudah lah”. 


Saat dikonfirmasi Aceh News terkait 10 karyawan yang tidak bekerja lagi di SPBU tersebut, Pengawas lapangan nasir mengatakan, mereka memang tidak bekerja lagi di SPBU ini, apa yang mereka katakan bekerja dalam tekanan itu tidak benar, karena mereka pun mogok kerja dengan sendirinya, dan yang saya sangat kecewa terhadap mereka adalah mereka istirahat melebihi waktu yang telah ditentukan untuk jam istirahat.


Lanjut nasir, mereka 10 orang karyawan operator yang sudah mogok tersebut, sudah kita gantikan dengan operator yang baru, dan tidak mungkin kita terima lagi mereka untuk bekerja disini.


Disinggung Aceh News, tentang di perbolehkannya operator yang baru langsung memakai baju resmi pertamina, tanpa terlebih dahulu mereka memakai baju hitam putih saat masih training, nasir lebih lanjut menyarankan agar kami (wartawan red) menanyakan hal tersebut langsung ke pimpinan SPBU.


Saat berita ini diturunkan, Jum’at (27/04/2012) Aceh News sudah beberapa kali mencoba datang untuk mengkonfirmasi hal tersebut dengan pemilik SPBU yang sering dipanggil pak haji, tapi tak kunjung ketemu. (Icn)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa