Headlines News :
Home » » Satu Tewas Satu Kritis di Langkahan

Satu Tewas Satu Kritis di Langkahan

Written By ichsan on Senin, 02 Januari 2012 | 01.14


LANGKAHAN, Aceh Utara - Dua warga Seureke Blok B, Kecamatan Langkahan Aceh Utara ditembak orang tak dikenal sekitar pukul 21. 30 Wib, Minggu (01/1/2012), akibat dari kejadian tersebut Suryadi alias Bawon (38) tewas di tempat, sedangkan Nardi (49) dikabarkan kritis, korban yang selamat sudah dilarikan ke rumah sakit Kesrem Lhokseumawe, untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian itu berawal ketika korban sedang menyeruput kopi di warung desa setempat, lalu datang orang tak dikenal dengan menaiki sepeda motor RX King menanyakan kemana jalan menuju Langkahan, tak lama berselang, OTK tersebut langsung  memberondong ke dalam warung, hingga Suryadi terkena empat kali tembakan, sedangkan Nardi yang kritis belum diketahui lebih lanjut informasinya. Diperkirakan pelaku 5 orang, kata seorang warga.

Berdasarkan informasi yang di himpun Aceh News di lokasi kejadian, ke lima pelaku tersebut juga menembaki rumah warga. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi wartawan.(Zulmalik/Zubir)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa