Headlines News :
Home » » Pasangan Mawardy - Illiza Dideklarasikan

Pasangan Mawardy - Illiza Dideklarasikan

Written By ichsan on Senin, 02 Januari 2012 | 03.48


BANDA ACEH, Aceh News - Setelah pengumuman nomor urut untuk calon walikota/ wakil walikota Banda Aceh yang di lakukan KIP, tanpaknya pasangan Mawardy – Illiza tak mau membuang-buang waktu, itu dikarenakan waktu pemilukada hanya tinggal 1,5 bulan lagi. Tepat diawal tahun ini yakni hari Minggu Tanggal 01 Januari 2012 bertempat di Anjongan Mawardy - illiza jalan T.Panglima Nyak Makam nomor 6 Banda Aceh, pasanngan incumbent ini dideklarasiakan. 

pendeklarasian pasangan ini. juga sekaligus meresmikan Anjongan Mawardy - Illiza, dan sekitar 1500 tamu yang didominasi kaum perempuan ini hadir menjadi saksi dideklarasikannya pasangan tersebut.

Hadir dalam acara pendeklarasian tersebut Bupati Pidie Jaya Drs.H.Gade Salam, Anggota DPR RI, Anggota DPRA dan Anggota DPRK, para Ketua pengurus Partai pengusung koalisi Partai Demokrat, PPP, PAN, Partai SIRA dan PKB, seluruh tim pemenangan Mawardy - illiza mulai dari tingkat Kota, 9 kecamatan dan 90 gampoeng  dalam wilayah Kota Banda Aceh.

Ketua tim pemenangan Mawardy - Illiza, Arif Fadillah mengatakan, Ir.H.Mawardy nurdin,M.Eng,Sc dan Hj.Illiza Sa’aduddin Djamal SE adalah pasangan Incumbent.

Lanjut Arif  sebagai  ketua tim pemenangan, masyarakat Banda Aceh sekarang sudah cerdas tak mudah dikelabui. “Kami tak akan mengunakan politik negatif dan politik uang, Sebuah masyarakat yang berpendidikan  dan mengutamakan hati Nurani dalam perdamaian untuk berpolitik,” jelas Arief Fadillah.

Sementara itu Ir.H.Mawardy Nurdin, M.Eng,Sc yang didampingi wakilnya Hj.Illiza Sa’aduddin Djamal,SE mengatakan, bahwa pasangan mereka tak perlu mendapatkan suara terbanyak sampai 93% seperti diperoleh SBY sewaktu Pilpres Lalu.” Kami tak mengharapkan 93% yang kami harapkan suara Cuma tidak kurang dari 75% dan kami yakin ini sangat realistis,“ jelas ketua DPD Partai Demokrat Aceh. (T.A)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa