Headlines News :
Home » » Persembahan Cinta Untuk Ibu Indonesia

Persembahan Cinta Untuk Ibu Indonesia

Written By ichsan on Sabtu, 31 Desember 2011 | 20.47


BANDA ACEH, Aceh News - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh melalui Bidang Perempuan mengadakan peringatan hari Ibu Indonesia yang diikuti oleh ibu-ibu se-kota Banda Aceh, Sabtu (31/12) di Ruang Arafah, Asrama Haji, Banda Aceh. Acara  yang bertemakan Ibu perjalanan Cinta Sepanjang Hidup bertujuan mengenang hari ibu serta inspirasi bagi ibu Indonesia dalam kepemimpinan dirumah tangga.

Peserta yang hadir mencapai 200 lebih, turut dihadiri oleh ibu-ibu diseluruh kecamatan dan pelosok desa di kota Banda Aceh. Pemateri yang dihadirkan dalam acara ini yaitu Subhan M.Isa, S.Ag, (Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh), Nucce Wulandari,M. Psi (Psikolog), Murniati (penjual ikan keliling), Annisah (pelaksana tajhiz mayat), juwita (ibu yang anak-anaknya menjadi hafiz Alquran).

Disela-sela acara tersebut diputarkan video dokumenter mengenai perjalanan hidup  mereka seperti ibu penjual ikan keliling, ibu pelaksana tajhiz mayat, dan ibu yang mengajarkan anaknya sebagai hafiz Alquran. Pada talk show tersebut mereka semua bercerita megenai perjalanan hidup mereka untuk mencari nafkah bagi keluarganya demi keluarga tercinta. Turut dimeriahkan oleh Tim Nasyid AL-Zauja Unsyiah yang membawa beberapa lagu untuk menghibur para peserta.

Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Kota Banda Aceh Ustzh. Dewi Elfiany, ST, Kegiatan hari ibu ini akan kita adakan setiap tahunnya, dan kita akan terus berhubungan baik dengan ibu-ibu melalui kegiatan POS Wanita Keadilan (POS WK) disetiap desa yang ada disetiap kecamatan. (van)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa