Headlines News :
Home » , » Ashanty Dan Gaya Konde Tren 2012

Ashanty Dan Gaya Konde Tren 2012

Written By ichsan on Sabtu, 31 Desember 2011 | 02.07


Jakarta - Saat membuat video klip di kawasan Sukabumi Jawa Barat, Rabu (28/12), Ashanty memperlihatkan konde model baru. Konde itu menggembung di tengah dan mengerucut di atas. Ini merupakan sanggul baru di tahun 2012. Menurut Ashanty, dia belum pernah menggunakan tata rambut seperti itu. Anang sempat meledek Ashanty, kalau di sulut kondenya meledak.

Di Indonesia sekarang memang gaya juga menjadi bagian dari kemasan. Tidak hanya bernyanyi tapi juga asesoris, hingga tatanan rambut. Makanya Rangga SMASH sampai bilang bakal punya poni surgawi, biar orang tidak mengikuti gaya khasnya. Begitu juga Syahrini yang terus menciptakan jambul demi jambul.

"Iya ini penata riasnya yang punya ide, biar ada penampilan gres di video klip. Rambut aku kan pernah digelung, diikat kebelakang. Dan ini baru pertama kali di bikin seperti konde. Seru juga sih, penampilan baru buat tahun 2012," kata Ashanty sambil melirik Anang hermansyah kepada reporter kasakusuk Nope yang mengikuti syuting video klip tersebut. Wah saingan nih sama Syahrini? Ehem. (YUG)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa