Headlines News :
Home » » 2013 Sektor Kepariwisataan, Menjadi Prioritas Utama

2013 Sektor Kepariwisataan, Menjadi Prioritas Utama

Written By ichsan on Senin, 26 Desember 2011 | 21.42


BANDA ACEH, Aceh News - Kepala Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh Reza Fahlevi saat di temui Aceh news, di sela-sela peresmian kios Pariwisata, Minggu (25/12) mengatakan, di salah satu objek wisata apabila wisatawan berkunjung di suatu tempat rasanya kurang pas kalau tidak membawa pulang sesuatu untuk di jadikan oleh-oleh baik itu berupa souvenir maupun makanan kuliner.

Dengan adanya kios pariwisata ini wisatawan akan bisa lebih mudah untuk mendapatkanya apa yang di inginkanya, desa lampulo sangat kretif dalam menggerakan sektor ke pariwisataan ini patut di contoh di tempat - tempat lain untuk mengembang kios pariwisata ini.

Lebih lanjut Reza menjelaskan, ujung tombak maju tidaknya objek wisata itu adalah masyarakat sendiri dalam mempromosikan dan memberikan pelayanan yang baik bagi wisatawan yang datang. selain itu juga masyarakat juga dapat menikmati keuntungan dari kunjungan wisatawan tersebud.

Reza juga menambahkan dari tahun ke tahun wisatawan yang datang ke Provinsi Aceh selalu meningkat terutama wisatawan asal Benua Asia walaupun juga ada dari Eropa dan Amerika, semua ini tidak lepas dari peran masyarakat, Pemerintah dan Media sendiri, yang selalu mempromosikan kepariwisataan di Bumi Serambi Mekkah ini, apalagi Pemerintah daerah juga akan menyongsong Visit Aceh Year 2013 ini menunjukan kalau sektor pariwisata akan menjadi prioritas pemerintah daerah ke depanya. (van) 
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa