Headlines News :
Home » , , » TIMNAS ACEH AKAN TAMPIL MAKSIMAL

TIMNAS ACEH AKAN TAMPIL MAKSIMAL

Written By ichsan on Jumat, 18 November 2011 | 18.47

BANDA ACEH, Aceh News -

Manager Timnas Aceh Mahdi Rousli atau yang lebih akrab di panggil Oloe kepada Aceh News mengatakan, Timnas'Aceh yang baru saja pulang dari Paraguay, setelah 3 tahun menimba ilmu persepak bolaan disana (Paraguay Red). Tepat pada Tanggal 20-22 November akan menghibur dan menunjukan kebolehan mereka dalam mengolah sikulit bundar dengan melakukan ujicoba melawan tim PPLP Jateng (juara sepak bola pelajar) dan tim persija U-19 di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya.

“Besok (17 November Red) saya akan menjemput para pemain yang baru pulang dari Paraguay untuk kembali ketanah rencong, Tanggal 20-22 November akan kita adakan ujicoba dengan PPLP Jateng dan Persija U-19, dalam turnamen segitiga muda,”

Dalam turnamen ini para pemain telah sepakat untuk tampil maksimal, mereka akan menunjukan kemampuan dan keahlian mereka di depan publik masyarakat Serambi Mekah. “Kita harapkan para pencinta Sepak Bola dan masyarakat Aceh dapat menonton secara langsung dan memberikan dukungan Doa agar para pemain masa depan Aceh, dapat tampil maksimal,” terang mantan Chief the Mission Persiraja Banda Aceh di Kantor Gubernur Aceh Rabu (16/11) tepatnya saat menerima pemain berbakat masa depan Aceh Nazarul Fahmi. (T.A)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa