Headlines News :
Home » » BANK BNI SIGLI, KURBAN 2 EKOR LEMBU.

BANK BNI SIGLI, KURBAN 2 EKOR LEMBU.

Written By ichsan on Rabu, 16 November 2011 | 04.44

SIGLI, Aceh News

Pihak PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sigli sambut suasana Idul adha 1432 Hijriah, dengan menyembelih Hewan Kurban, berupa Dua Ekor Lembu hasil dari Tabungan bersama Karyawan-karyawati BNI Sigli, Pelaksanaan pemotongan Hewan Kurban tersebut dilakukan di halaman BNI setempat, penyembelihan dilakukan oleh Tgk Fauzi disaksikan Panitia BNI Cabang Sigli.

”Pihak kita sudah Tiga Tahun berturut mengadakan Pemotongan Hewan Kurban, Tahun lalu mencapai Tiga Ekor Lembu dan Tahun ini kita motong Dua Ekor Lembu , dan ini selain anjuran Islam juga sebagai kepedulian kita kepada mereka yang miskin agar mereka pun dapat merasakan dan menikmatinya, ujar Ketua Panitia Aulia dilokasi pemotongan Hewan Kurban, minggu, (6/11).

kegiatan Kurban ini, lanjut Aulia kita bagikan menurut kupon yang sudah kita sampaikan, seperti pasantren Bambong, gampong Lampoh Krueng Sigli, Gampong Rawa, total capai 170 kupon. dan pihak kami tetap menginginkan keiklasan menerima dan kami juga memprediksikan Kurban seperti ini sudah menjadi tradisi pihak kami dalam menyantuni kaum miskin” terang Aulia lagi.

Tgk Fauzi kepada Aceh News mengatakan, pelaksanaan pemotongan ini biasa dilakukannya, seperti digampongnya Rambayan kec. Peukan Baro setiap Tahun juga disembelih Dua Ekor Lembu untuk dibagikan keseluruh KK dalam Gampong tersebut, ujar Tgk Fauzi yang juga Pimpinan pasantren setempat. (Has/Bir
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa