Headlines News :
Home » , » SPP-SPMA Saree Adakan Reuni

SPP-SPMA Saree Adakan Reuni

Written By Aceh News on Kamis, 06 Oktober 2011 | 22.53

Aceh Besar, Aceh News. SPP-SPMA Negeri Saree mengadakan Reuni Abar Ikatan Alumni SPP-SPMA ( IKASPA ) Aceh tahun 2011 diSMK PP Saree yang telah selesai diadakan  pada tanggal 16-18 september 2011 bulan lalu.
Menurut ketua Panitia Ir.H.Masnun ,Msi pelaksanaan reuni yang diikuti oleh ribuan alumni yang terebar diseluruh Indonesia ini mengadakan serangkaian kegiatan berupa bakti social,donor darah,temu ramah alumni,malam pentas seni,dan pengukuhan pengurus DPC kabupaten/Kota serta seminar,penayangan documenter film SPP-SPMA Negeri Saree.Dan dibuka oleh Gubernur Aceh Drh.Irwandi Yusuf/mewakili serta kepala baan SDM pertanian- Jakarta,para kadis,instansi terkait.
Ketua IKASPA Ir.Razali Adami.MP menambahkan bahwa reuni akbar kali ini dhadiri oleh para alumnus yang telah bekerja diberbagai instansi pemerintah,BUMN,BUMD,penyuluh pertanian, bahkan ada yang telah menjadi kepala dinas bupati,sekda diprovinsi Aceh.dan kehadiran para alumnus tersebut akan meningkatkan motivasi dalam membangun pertanian kedepan dan sama – sama memikirkan memajukan pertanian Aceh menuju ketahanan pangan.
  

Sementara itu ,Sekolah Tinggi Penyuluhan pertanian (STPP ) Aceh Saree melakukan wisuda Sarjana Sains Terapan ( SST ) angkatan VI Tahun 2011 yang dipusatkan di auditorium STPP negeri Saree.
Menurut ketua STPP Ir.Marzuki kepada Aceh News mengatakan wisudawan/ti sarjana sains terapan angkatan IV ini dilakukan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Dauya Manusia Pertanian Jakarta dan dihadiri oleh Gubernur drh.Irwandi yusuf,mewakili,para kepada dinas,badan instansi terkait.
Mahasiswa yang diwisuda nantinya akan terjun ketengah-tengah masyarakat menjadi penyuluh pertanian serta menjadi pioneer pertanian dipedesaan.Dan diharapkan akan menjadikan ujung tombak bagi pembagunan sumber daya manusia ( SDM ) pertanian dalam meningkatkan ketahanan Pangan.(mti)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa