Headlines News :
Home » , , » Mawardy - Illiza Diharapkan Terus Pelihara Kualitas Pelayanan Kepada Warga

Mawardy - Illiza Diharapkan Terus Pelihara Kualitas Pelayanan Kepada Warga

Written By ichsan on Kamis, 05 Juli 2012 | 20.45


BANDA ACEH, Aceh News  - Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Rabu (04/07/2012) bertempat di gedung DPRK Banda Aceh telah melantik dan mengambil sumpah pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh periode 2012 – 2017 yang merupakan hasil pemilukada Kota Banda Aceh Tahun 2012. 

Pasangan Walikota dan Wakil Walikota yang dilantik, Ir. H. Mawardy Nurdin, M.Eng.Sc – Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE kembali memimpin Kota Banda Aceh, untuk periode kedua.

Sehubungan dengan hal tersebut, Ketua GM Kosgoro Kota Banda Aceh, Mahdi Andela, S.Pd mengungkapkan bahwa dibanyak daerah kita sering melihat bahwa kualitas pelayanan kepada masyarakat di periode ke dua kepemimpinan kepala daerah dan wakil kepala daerah cenderung menurun. Namun ia berharap agar hal ini hendaknya tidak terjadi pada pasangan Mawardy-Illiza yang juga akan menjalankan pemerintahan di ibu kota Provinsi Aceh untuk periode ke dua.

“Komitmen untuk terus membangun kota dan melayani warga hendaknya dapat terus dipelihara dan semakin ditingkatkan kualitasnya,” kata Mahdi yang juga mahasiswa Pasca Sarjana pada Program Study Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala Banda Aceh ini.

Kepada segenap elemen kepemudaan di Kota Banda Aceh termasuk KNPI, Mahdi berharap agar dapat mengawal pemerintahan Mawardy - Illiza hingga ke akhir masa jabatan. Mengawal dalam arti mendukung setiap kegiatan positif yang dilaksanakan, memberikan saran dan masukan bagi peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat namun juga tetap kritis jika ada kebijakan Pemerintah Kota Banda Aceh yang nyata-nyata merugikan warga kota sebagai pemegang kedaulatan tertinggi di Kota Banda Aceh ini. (*)  
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa