Headlines News :
Home » , , » Gubernur Lantik Walikota/Wakil Walikota Banda Aceh

Gubernur Lantik Walikota/Wakil Walikota Banda Aceh

Written By ichsan on Kamis, 05 Juli 2012 | 00.15


BANDA ACEH, Aceh News – Gubernur Aceh Zaini Abdullah, secara resmi pagi tadi Rabu (04/07/2012) telah melantik Ir. H. Mawardy Nurdin, M.Eng.Sc dan Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh periode 2012-2017,di Ruang rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh.
Dalam pelantikan tersebut, Gubernur Zaini abdullah berpesan kepada Mawardy dan Illiza agar menjalankan program pembangunan dengan baik, supaya  Banda Aceh semakin berkembang. dan Binalah komunikasi efektif serta keharmonisan dengan semua pihak.
Acara Pelantikan Mawardi Nurdin-Illiza Sa’aduddin Djamal, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh Dalam Rangka Pengambilan Sumpah yang dipimpin langsung oleh ketua DPRK Kota Banda Aceh, Yudi Kurnia.SE
Ketua DPRK Kota Banda Aceh Yudi Kurnia.SE dalam sambutannya, mengharapkan kepada Wali Kota terpilih yang telah dilantik agar bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin. Dan apa saja janji-janji yang sudah disampaikan pada masa kampanye dapat di implementasikan sesegera mungkin.

Lanjut yudi, namun ia meyakini bahwa dengan semangat saling mendukung antara Eksekutif dan Legislatif, maka cita-cita besar untuk mensejahterakan masyarakat dapat segera terwujud. 

Selanjutnya, yudi juga menyampaikan penghargaan  terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pj.Walikota Banda Aceh DRS.T.Saifuddin, M.Si yang selama masa jabatanya telah mendarma baktikan kerja dan karyanya dalam memimpin dan membangun Kota Banda Aceh tercinta ini. Semoga darma bakti saudara menjadi amalan tersendiri di sisi allah SWT, dan mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda. (icn)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa