Headlines News :
Home » , , » Petugas Medis ditemukan Sedang Indehoy

Petugas Medis ditemukan Sedang Indehoy

Written By ichsan on Rabu, 04 Juli 2012 | 18.40



  •  warga nikahkan Petugas Medis Puskesmas Langkahan

ACEH UTARA, Aceh News - Warga Desa langkahan, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, pada Rabu (04/07/2012) dini hari  terpaksa menikahkan, seorang petugas medis Puskesmas karena ditemukan sedang melakukan mesum dengan salah seorang warga Langkahan.

Keterangan yang diperoleh Aceh News, dari ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aceh Future, Razali Yusuf mengatakan, Sepasang insan yang berpasangan mesum itu ditemukan warga setempat pada pukul 08.00 Wib pagi tadi. “Warga menemukan langsung mereka sedang ber indehoy disalah satu ruang inap di Puskesmas Langkahan” Imbuh Razali.

Setelah ditangkap basah, Lelaki yang berinisial AB (23) asal Desa Rumoh Rayeuk Langkahan dan Mi (21) sebagai petugas medis di Puskesmas Langkahan yang juga perempuan asal Desa Meunasah tingoh, kecamatan Pante Bidari Aceh Timur itu langsung dinikahkan oleh warga Langkahan di rumah Geusyik langkahan.

Sementara itu, Geusyik Desa Langkahan Amad, yang dihubungi secara terpisah menolak pertanyaan wartawan dengan dalih tidak mau dipublikasikan. “Iya benar, tapi ini sudah kita nikahkan” Tutup bicara Amad.

Razali, selaku Ketua LSM Aceh Future meminta kasus tersebut segera ditangani Dinas terkait, dikarenakan mengingat untuk mempertahankan hukum syari’at islam di bumi serambi mekah yang berlaku. “Ini perlu segera ditindak lanjuti. Setidaknya mereka harus dirajam hukuman cambuk agar menjadi contoh pada insan lainnya” Imbuh Razali. (Jamal)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa