Headlines News :
Home » , , » HUT Kota Sabang ke 47 dimeriahkan Artis Ibu Kota

HUT Kota Sabang ke 47 dimeriahkan Artis Ibu Kota

Written By ichsan on Selasa, 26 Juni 2012 | 21.07



SABANG, Aceh News - Perayaan hari jadinya kota sabang 24 Juni 2012 yang ke 47 tahun ini, dimeriahkan dengan panggung seni hiburan sejumlah artis dari ibu kota, dan di isi oleh berbagai kegiatan perlombaan bersepeda dan jalan santai, tarik sitok dan lomba mengendong didalam air, kesemua yang di ikuti dari berbagai kalangan usia hingga tingkat Sekolah Dasar.

Perayaan HUT kota sabang yang mengangkat tema “Satukan Tekad Wujudkan Kota Sabang Sebagai Kota Berbudaya dan Peduli Lingkungan“ dengan tema itu di usianya tahun ini pemerintah kota sabang berkomintmen akan mengangkat kembali budaya yang telah lama terpendam untuk dikenal kembali oleh genarasi muda.

Demikian keterangan Kabag Humas Pemko sabang Reza Ferdian, APM disela-sela berlangsungnya pembagian hadiah dan doorprize bagi pemenang dan peserta lomba kegiatan di taman wisata Sabang fair.

Sementara itu, satu malam sebelum malam hiburan perayaan HUT kota sabang, artis ibu kota Budi do re mi, Edwin super bejo dan Liza aulia  serta personil grup band Sunday band dari Jakarta meluangkan waktu untuk berdialog interaktif di studio produksi RRI Sabang, yang dipandu oleh Host Koordinator RRI SP Sabang T. Haris Fadhillah.

Pada malam hiburan perayaan HUT kota sabang, masyarakat kota sabang disuguhkan panggung seni hiburan dari artis ibukota bersama Budi do re mi, Edwin super bejo, Liza aulia yang iringi Sunday band dari Jakarta. (Hadi)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa