Headlines News :
Home » , » Bupati Gade Salam Kunjungi Stand Bank Aceh

Bupati Gade Salam Kunjungi Stand Bank Aceh

Written By ichsan on Rabu, 20 Juni 2012 | 04.14


MEUREUDU, Aceh News - Bupati Pidie Jaya  Drs HM Gade Salam bersama Sekda Ramli Daud SH MM meninjau lokasi Stand Bank Aceh pada usai Pembukaan Pekan Kebudayaan Pidie Jaya (PKPJ) ke 3 oleh Menteri Pendayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi Republik Indonesia , Ir. H. Azwar Abubakar MM di lokasi objek wisata Tringgadeng, Pidie Jaya, Sabtu lalu

Kunjungan tiba-tiba tanpa jadwal yang ditentukan itu menjadikan sedikit, penjaga stand Bank Aceh terkejut, sebab kunjungan itu tanpa ada perkiraan dari penjabat Bank Aceh setempat, dengan didampingi oleh Iskandar Kasie umum Bank Aceh Pidie Jaya itu Bupati sangat antusias dan bersedia melempar bola dalam program permainan  “FUNDGAME” didepan stand Bank Aceh, disaksikan sekda, pejabat Bank dan wartawan, selanjutnya Bupati Gade Salam memasuki stand dan Bupati Gade salam leluasa mendapat penjelasan dari Pak Iskandar di stand tersebut, termasuk sejarah berdirinya Bank Aceh Pidie Jaya.

Amatan Aceh News hingga malam terlihat pengunjung memadati stand Bank Aceh, juga pada saat pembukaan hingga tadi malam  aktivitas pembukaan rekening baru terlihat puluhan calon nasabah baru melakukan aktivitas membuka rekening di stand Bank Aceh setempat. (Has)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa