Headlines News :
Home » , » Pasangan Mesum Sampai Hari Ini Tak Masuk Kerja

Pasangan Mesum Sampai Hari Ini Tak Masuk Kerja

Written By ichsan on Selasa, 29 Mei 2012 | 19.00


BANDA ACEH, Aceh News - Pasca kejadian mesum sepasang non muhrim yang bekerja di dinas LPMP Aceh (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan), yang tertangkap warga saat berduaan dan sedang HOT di dalam mobil dinas berplat merah  di pelataran parkir RSUD Meuraxa lampeunerut Aceh Besar, Minggu (27/05/2012) malam kemarin.


Pada saat Aceh News, Selasa (29/05/2012) datang kekantor LPMP untuk konfirmasi kepada Kepala Dinas tempat pasangan non muhrim tersebut bekerja, namun kepala LPMP sedang tidak dikantor.

Menurut keteranggan yang diperoleh Aceh News dari pegawai kantor tersebut, pasangan mesum itu mulai dari pagi hingga sore hari ini tidak masuk kerja, saat ditanya kenapa tidak masuk kerja, “mungkin dia masih malu” ujar salah seorang staf dinas tersebut yang tidak mau namanya dipublikasi.

Kronologis pasca kejadian tersebut, pasangan yang bukan muhrim itu sedang asik ngobrol di dalam mobil Innova  berplat BL 195 A milik Dinas LPMP Aceh, karena ada yang mencurigakan satpam langsung membuka pintu mobil yang terparkir di halaman Rumah Sakit Meraxa Banda Aceh, benar adanya sepasang kekasih yang bukan non muhrim lagi HOT didalam mobil tersebut, dan keduanya di ringkus ke kantor polisi dan selanjutnya diserahkan ke pihak WH Kota Banda Aceh.

Sampai saat ini kedua pegawai LPMP itu belum ada kejelasan, dan keduanya pun tidak masuk kerja, apalagi saat di mintai keterangan oleh WH kota banda aceh kedua pasangan yang bukan muhrim itu sangat berbelit belit, “malu malu”.

Selanjutnya via ponsel seluler, Aceh News menghubungi kepala LPMP sebagai penanggungjawab tempat pasangan yang berbuat meusum itu berdinas, namun tak kunjung diangkat, setelah  SMS dikirim ke ponsel Makmun Ibrahim, tak lama kemudian beliau langgsung membalas SMS “Insyaallah akan kami tindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku” bunyi isi sms yang dikirim Makmun. (icn)



Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa