Headlines News :
Home » , , » Pembuatan e-KTP di Kecamatan Tanah Pasir Rampung 99%

Pembuatan e-KTP di Kecamatan Tanah Pasir Rampung 99%

Written By ichsan on Senin, 26 Desember 2011 | 23.37


Aceh Utara, Aceh News - Poses pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) di kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara telah rampung 99%, semenjak dua pekan lalu, Semua masyarakat wajib e-KTP dari 18 gampong telah dilakukan. Meskipun demikian pihak operator masih tetap standby dikantor melayani warga yang berhalangan hadir saat jatah pembuatan.


Camat Tanah Pasir, Sofyan SE,  Melalui Operatornya Razali Kepada Aceh News, Jumat (23/12). Mengatakan,  jumlah wajib e-KTP sekitar 6.000 orang.  Jumlah ini semua dari 18 gampong yang ada di Kecamatan Tanah Pasir. Sejak Minggu kedua Desember lalu, semua gampong telah mendapat giliran pembuatan e-KTP.” Walaupun perangkat pembuatan e-KTP yang disediakan disini satu paket, Alhamdulillah, sejauh ini proses pembuatan e-KTP di tempat kami kita nyatakan telah rampung. Semua warga yang wajib e-KTP sudah kita lakukan pada setiap Gampong,” Kata Razali.

Sementara itu Camat Sofyan, SE, saat dikonfirmasi kemaren, secara terpisah, membenarkan proses pembuatan e-KTP dikecamatan yang di pimpinnya sudah rampung semenjak pertegahan Desember yang lalu, “Meski secara Gampong masing-masing telah kita lakukan, namun operator tetap kita Stanbay ditempat untuk melayani Masyarakat, kemungkinan masih ada satu atau dua orang setiap gampong yang belum membuatnya. Mungkin saja pada saat jatah pembuatan untuk gampongnya mereka berhalangan hadir.” pungkas Camat.(Jamal).

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa