Headlines News :
Home » , » Mawardi Nurdin Pimpin DEMOKRAT Aceh

Mawardi Nurdin Pimpin DEMOKRAT Aceh

Written By ichsan on Sabtu, 10 Desember 2011 | 01.41

BANDA ACEH, Aceh News

Ir.Mawardy Nurdin M.Eng Sc, akhirnya terpilih sebagai ketua DPD I Partai Demokrat Aceh Periode 2011-2016 secara Aklamasi.

Musyawarah Daerah (MUSDA) II Partai Demokrat Aceh yang semula di perkirakan berlangsung Dua hari pada Tanggal 09 s/d 10, karena ada kabar selain mawardy Nurdin, masih ada kandidat lain yang meramaikan bursa pemilihan ketua yaitu Amir Helmi.

Namun kenyataannya Amir Helmi lebih memilih melakukan penyesuaian diri dalam arena MUSDA ketimbang melawan kekuatan Mawardy, akhirnya seperti di perkirakan, 23 kabupaten/ Kota menunjuk Walikota Banda Aceh sebagai Ketua.

Adapun sebelumnya Mawardy juga menjabat sebagai Ketua Demokrat Banda Aceh selama Dua Tahun, sebagai pemanasan. Menyambung masa kepemimpinan Ir.Nova Iriansyah, setelah terpilih secara Aklamasi di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Jum’at Tengah Malam (10/12) pukul 00.30 wib.

Mawardy mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah member kepercayaan kepadanya.

Acara MUSDA yang dibuka ketua umum Anas Urbaningrum dan ditutup oleh Sudewo pengurus DPP, selain dihadiri oleh peserta MUSDA juga turut hadir dari Partai lainnya dan Wagub Aceh Muhammad Nazar. (T.A)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa