Headlines News :
Home » , , » Kehilangan Perangkat e-KTP Tanah Jambo Aye

Kehilangan Perangkat e-KTP Tanah Jambo Aye

Written By ichsan on Senin, 26 Desember 2011 | 23.29




ACEH UTARA, Aceh News - Terkait hilangnya Perangkat e-KTP di lemari ruang kerja Sekcam, kantor Camat Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, yang hilang, Senin 27 November, sekitar pukul 17.30 Wib Bulan lalu. Polisi belum menemukan tersangka, tentang kasus tersebut.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE, melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Mukhtar kepada Aceh News, Sabtu (24/12) menyebutkan, pihaknya terus melakukan penyelidikan tapi belum menemukan tersangka, “kita sudah berupaya melakukan penyelidikan, sudah panggil semua saksi dan pengawai kantor tersebut, tapi belum juga mengarahkan dan curiga siapa yang jadi tersangka dalam kasus hilangnya perangkat e-KTP, “sebut Kapolsek didampingi Kanit Reskrimnya, Bripka Jasman. 

Ditambahkan, pihaknya terus mencari informasi terkait hilangnya perangkat pembuatan e-KTP tersebut. “Kami minta, kepada yang melihat dan mengetahui tentang hilangnya perangkat e-KTP, segera memberitahukan kami. nama pelapor akan kita rahasiakan, supaya kita mudah menangkapnya, siapapun yang telibat akan kita proses menurut hukum yang berlaku,” pungkas Iptu Mukhtar. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Perangkat pembuatan e-KTP berupa dua unit kamera Canon 1100D plus satu harddisk penyimpan data, yang disimpan di lemari ruang kerja Sekcam, kantor camat Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Senin 27 November lalu, hilang sekitar pukul 17.30 Wib. Raib di sikat maling, diduga melibatkan orang dalam untuk melakukan aksi tersebut. (jamal)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa