Headlines News :
Home » , » Kader Partai GOLKAR Wajib Menangkan Calonnya

Kader Partai GOLKAR Wajib Menangkan Calonnya

Written By ichsan on Sabtu, 10 Desember 2011 | 20.50

BANDA ACEH, Aceh News

PLT ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Besar dengan penuh semangat, mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusungnya yaitu, Ir Yusmadi dengan Amiruddin Usman Daroy. “saya mengajak semua kader, untuk memenangkan calon kita, karena kemenangan Bapak Ir Yusmadi dan Bapak Amiruddin Usman Daroy, adalah kemenangan Partai Golkar, khususnya Aceh Besar,” katanya dengan penuh semangat.

Ucok panggilan akrab untk Muhibuddin Ibrahim mengatakan pada acara kader penggerak territorial Desa (karakterdes) Partai Golkar Aceh Besar di Hijrah hotel, Sabtu (10/12).

Hadir dalam acara tersebut, ketua DPD 1 partai Golkar Aceh, Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si, anggota DPR-RI dari PG, H. Sayed Fuad Zakaria SE, sekretaris PG, Zuriat Suparjo, ketua harian, H. Zamzami. AG, anggota wantim Let Bugeh, calon Bupati dari PG, pengurus Partai Golkar Aceh Besar, Camat Ingin Jaya, peserta karakterdes berjumlah 200 orang dari 23 Kecamatan dalam wilayah Aceh Besar.

Sementara itu di tempat yang sama, ketua partai Golkar Aceh Sulaiman Abda mengharapkan, kepada seluruh kader untuk membina kekompakan dalam rangka mendukung dan memenangkan kandidat dari Partai Golkar. “ tidak adalagi yang perlu diragukan, pasangan Pak Yusmadi dan Amiruddin merupakan pasangan yang telah melewati beberapa kali survey dan survey terakhir pasangan ini pula yang menjadi unggulan, oleh karena itu kita harus kompak dan satukan tekad untuk memenangkan pasangan ini.

selain itu kita juga harus yakin bahwa PILKADA akan berlangsung tepat waktu, pada Tanggal 16 Februari 2012, bersama kita ke TPS dukung kandidat kita,” tegas Pimpinan DPRA ini.

Sementara itu H. Zainuddin Hamid atau yang akrab di sapa Let Bugeh menegaskan, kekompakan jangan hanya ditunjukkan saat sedang berlangsungnya acara. Namun lebih dari itu, bukti kekompakan harus ditunjukkan saat pemilihan. “jino kompak, beuk sampe singoh choeh’ yang dalam bahasa indonesianya kalau sekarang kompak, waktu pemilihan tetap satu dukungan yaitu, dukung Yusmadi dan Amiruddin,” tegas Ketua Umum KONI Aceh ini dengan suara lantang, disambut tepuk tangan pesarta (T.A)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa