Headlines News :
Home » » Anas Urbaningrum, “Ada Tiga Hal Untuk Kemajuan di Aceh’’

Anas Urbaningrum, “Ada Tiga Hal Untuk Kemajuan di Aceh’’

Written By ichsan on Sabtu, 10 Desember 2011 | 16.04

BANDA ACEH, Aceh News

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum Jumat Malam (09/12) lalu membuka langsung musyawarah daerah ke-dua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh di Hermes Palace Banda Aceh

Anas menilai ada Tiga hal yang sangat dibutuhkan Rakyat Aceh saat ini. Ketiga hal itu tidak dapat dipisahkan, melainkan harus disatukan bersamaan

Hal itu disampaikan Anas di sela-sela pembukaan MUSDA Menurut Anas, ketiga hal itu adalah perdamaian, pembangunan dan kesejahteraan. Ketiga hal ini harus menjadi satu.

Perdamaian di Aceh, kata Anas, harus benar-benar diikhtiarkan, tidak hanya dijaga melainkan diperkuat dengan distribusi pembangunan yang merata untuk menguatkan perdamaian itu sendiri. "Karena dengan pembanguan dapat membentuk kesejahteraan rakyat, "kata Anas. Oleh karena itu Dengan adanya kesejahteraan maka akan memperkuat perdamaian."

Selain itu, Anas juga mengatakan, sudah terlalu panjang sejarah konflik di Aceh, akan tetapi masih terlalu pendek sejarah damai Aceh yang produktif untuk kesejahteraan rakyat.

Anas juga mengingatkan, kompetisi pemilihan kepala daerah tidak boleh melukai hati rakyat. "Kompetisi itu harus bisa menunjukkan Aceh daerah yang khusus yang memiliki sejarah peradaban yang panjang,"katanya. "Dimana terdapat demokrasi yang damai dan produktif bagi kemajuan daerah dan kehidupan masyarakat Aceh khususnya.

Selain itu Anas mengatakan, PILKADA bukan hanya untuk mencari pemimpin daerah, tetapi menghasilkan sejarah dan masa depan yang makin menjanjikan ke depanya untuk Aceh,"ujarnyar.

Dalam MUSDA tersebut Ir. Mawardy Nurdin M.Eng Sc, akhirnya terpilih kembali sebagai ketua DPD I Partai Demokrat Aceh Periode 2011-2016 secara Aklamasi. (van)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa