Headlines News :
Home » , , » ‘’SEKJEN PKS: ADA SINYAL PKS DUKUNG IRWANDI’’

‘’SEKJEN PKS: ADA SINYAL PKS DUKUNG IRWANDI’’

Written By ichsan on Sabtu, 19 November 2011 | 21.08

BANDA ACEH, Aceh News. Sampai sejauh ini Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Aceh, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menentukan dukungnya untuk orang nomor satu di provinsi serambi mekkah dalam Pemilukada Aceh. Namun ada kemungkinan PKS akan mendukung Irwandi Yusuf.

"Sinyal-sinyal ada kesitu, kecendrungan teman-teman juga ada, nanti akan diputuskan dalam Rapimwil ini," kata Sekretaris Jendereal Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Anis Matta di Anjong Mon mata, usai menghadiri Rapimwil PKS, kepada wartawan Sabtu (19/11).

Anis menjelaskan, DPP sudah membuat satu kebijakan bahwa setiap DPW harus mempercepat penetapan calon-calonya dalam Pemilukada. Kebijakan itu supaya ada waktu yang cukup untuk bekerja bagi PKS.

Lanjut Anis, DPP juga memberi otonomi sepenuhnya kepada DPW dan DPD untuk menentukan calon-calonya, "DPP tidak akan mengintervensi Hasil dari rapimwil kali ini, sepenuhnya diserahkan kepada teman-teman mana yang maslahat menurut daerah itu, ini demokrasi Apapun keputusanya mereka tetap kita dukung, karena kita bikin otonomi. itu kebijakan dasar kita," kata Anis lagi.

Khusus untuk Aceh, Anis berharap Pemilukadanya berjalan sesuai dengan jadwal. Dan juga berharap Mahkamah Konsetusi (MK) juga cepat mengambil keputusan. "Kita juga berharap Pemilukada berjalan secara damai," karena itu tujuan kita bersaman Irwandi yusuf juga menyikapi pernyataan Anis Matta tentang adanya sinyal PKS akan mendukungnya sebagai Aceh 1 dalam Pemilukada Aceh.

Irwandi sangat mensyukuri arah PKS akan mendukungnya. "Saya mensyukuri, dan tidak mungkin menolaknya," Namun Irwandi memperjelas kedatangannya pada Rapimwil PKS tersebut bukan untuk hal dukungan kepadanya. Irwandi hadir pada Rapimwil adalah sebagai Gubernur Aceh yang diminta untuk membuka acara rapimwi PKS tersebut. (van)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa