Headlines News :
Home » , , » PEMBANGUNAN PRIORITAS UTAMA KAMI.

PEMBANGUNAN PRIORITAS UTAMA KAMI.

Written By ichsan on Sabtu, 19 November 2011 | 22.07


MEUREUDU, Aceh News. Pembangunan segala sektor di Pidie Jaya merupakan prioritas utama, pembangunan pusat pemerintahan Pidie jaya terletak di Cot Tring, Meureudu itu satu satunya solusi agar Pembangunan Pidie Jaya cepat berkembang, demikian dengan pembangunan yang dikerjakan sesuai mekanisme dan tahapan-tahapannya, ”Pembangunan jalan di Pidie Jaya tetap kita utamakan kualitas, jadi tidak mungkin kita melakukan pekerjaan itu sebaliknya, namun yang perlu kita tingkatkan kualitas jalan tersebut seperti pembangunan jalan layang merupakan (Icon) bagi Pidie Jaya ungkap Bupati Pijay Drs H.Gade Salam beberapa waktu lalu di ruang kerjanya. 

Sementara Kadis PU Pijay Ir. Hanif Ibrahim ME kepada Aceh News, diruang kerjanya jum’at, (18/11). Pembangunan pusat pemerintahan pidie Jaya, sangat berguna bagi kehidupan masyarakat Pidie Jaya, minimal dalam rangka pengurusan kepentingan administrasi rakyat dapat langsung ke sana, sebab di Cot Tring itu, bukan hanya Kantor Bupati, juga Kantor PU, Bappeda dan kantor DPRK , sementara kantor Bappeda dan PU dan DPRK sudah rampung berkisar 90 persen sedang Kantor Bupati belum mencapai 90 persen, terang Hanif lagi.

”bagi Saya tudingan dalam meningkatkan kapasitas pembangunan pusat pemerintahan itu, ada hal keliru, saya kira itu biasa, mungkin tudingan itu juga mereka belum tahu dan belum merasakan hasil –hasil pembangunan itu nantinya” timpal Hanif, sembari memperlihatkan tudingan untuk Pemkab Pijay dalam pembangunan Pusat Pemerintahan Pijay.

Amatan Aceh News dilokasi tersebut, ruas jalan layang sisi kiri sudah dapat dilalui kenderaan roda empat namun belum diaspal, sedangkan sisi kanan masih dalam tahap pengerjaan, di lokasi Cot Tring juga sedang dimulai pengerjaan kantor Serbaguna, dan sudah juga persiapan untuk pembangunan lapangan bola dan kantor PA. Tampak juga lalulintas warga dilokasi Cot Tring itu tampak sibuk, ada yang melintas kesawah – ladangnya, juga ada yang mencari atau memotong rumput untuk makanan ternaknya.

”bagi kami sangat bersyukur dan sangat berdampak lebih baik pada kehidupan perekonomian individu dan sangat bersuka sebab, sudah ada jalan penghubung ke desa kami” tutur salah seorang warga yang melintas di lokasi Cot Tring. (Has)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa