Headlines News :
Home » , » HUMAS PEMDA ACEH GELAR PAMERAN PHOTOGRAFI & VIDEO

HUMAS PEMDA ACEH GELAR PAMERAN PHOTOGRAFI & VIDEO

Written By ichsan on Selasa, 22 November 2011 | 20.51

BANDA ACEH, Aceh News

Biro Hukum dan Humas Pemerintah Aceh Selasa (22/11) mengadakan pameran Photo dan Film serta pelatihan Photografi Video yang di ikuti 80 peserta dari kalangan SKPA dan BUMN 22 sampai dengan 23 November 2011 di aula serba guna Kantor Gubernur Aceh .

Pameran yang di buka langsung oleh Sekda Aceh T.Setia Budi menampilkan 90 Photo Video hasil karya 7 Orang yang berasal dari kalangan Humas Aceh dan SKPA selama masa priode Gubernur - Wakil Gubernur Irwandi - Nazar menjabat.

Ketua panitia Usamah Elmadny mengatakan event pameran ini bertujuan untuk meningkatkan kemanpuan diri seorang photografer di kalangan humas SKPA dan BUMN di Aceh .

Lebih lanjut Usamah menjelaskan dengan adanya pelatihan ini diharapkan akan muncul produk-produk hasil karya yang teroganisir serta dapat menghasilkan Photo dan Video dokumentasi yang baik dan nantinya semua orang dapat dengan mudah untuk meng aksesnya.

Peserta pelatihan Photographer dan Video nantinya akan melakukan praktek lapangan selama 7 hari dan diharapkan pameran dan pelatihan ini bisa menjadi ajang kalender tahunan Pemda Aceh pinta Usamah. (van)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa